Mantap! Pak Montok Kembangkan Bisnis Kuliner ke Sukorejo Pasuruan

Senin, 04 Maret 2019 - 20:22 WIB
Mantap! Pak Montok Kembangkan Bisnis Kuliner ke Sukorejo Pasuruan
Seiring persaingan bisnis kuliner di berbagai daerah, Kuliner Warung Pak Montok justru mulai ekspansi dengan membuka cabang warung Pak Montok di Sukorejo Pasuruan. Foto iNews TV/Pramono P
A A A
SIDOARJO - Persaingan bisnis kuliner diberbagai daerah semakin ketat, Kuliner Warung Pak Montok justru mulai ekspansi dengan membuka cabang warung Pak Montok di Sukorejo, Pasuruan.

Warung Pak Montok yang dikenal masyarakat Sidoarjo dengan menu spesial Bebek Goreng Bumbu Rendang dan Ayam Goreng Bumbu Rendang ini membuka cabang di area tepi jalan raya Surabaya-Malang.

Target pembeli yakni pengguna jalan yang lelah dan ingin istirahat sambil menikmati kuliner makanan khas Pak Montok.

Berbeda dengan Pusat Warung Pak Montok yang berada di Jalan Monginsidi Kav DPR Blok A1/03 Sidoarjo, Warung Pak Montok Sukorejo di Desa Karangsono Sukorejo, depan karoseri Tugas Anda ini menyajikan makanan spesial nasi rawon dan nasi rames plus bakso aneka rasa yang menjadi ciri khas makanan ala Pak Montok.

Warung Pak Montok Sukorejo yang baru dibuka 25 Februari 2019 lalu itu, juga menyediakan aneka minuman hangat dan dingin yg sangat cocok dinikmati pemakai jalan yg lelah.

Sementara ditinjau dari segi harga jual, seluruh makanan dan minuman yang dijual di Warung Pak Montok Sukorejo ini masih bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dengan uang Rp15.000, penikmat kuliner bisa menikmati sepiring Nasi Rawon atau Nasi Rames plus minuman dingin es teh atau teh hangat.

Pemilik Warung Pak Montok, Ana Nanisya mengatakan, dirinya sengaja memberi menu spesial nasi rawon dan nasi rames dengan harga murah, dimaksudkan untuk memanjakan pemakai jalan saat beristirahat sambil menikmati kuliner makanan dan minuman sesuai selera.

Istri Jurnalis TV Nasional ini menjanjikan akan terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis kuliner Warung Pak Montok dgn menyajikan makanan dan minuman yang murah dan nikmat bagi konsumen penikmat kuliner.

“Kita punya prinsip menyajikan Makanan Dengan Rasa Bintang Lima yang bisa dibeli dengan Harga Kaki Lima,” ujar Ana Nanisya.

Anda penasaran dengan Warung Pak Montok Sukorejo, apa salahnya anda coba jika melintas di kawasan Sukorejo Pasuruan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)