Besok Sidang Ahmad Dhani di PN Surabaya Akan Dihadiri Sejumlah Artis

Senin, 04 Maret 2019 - 21:06 WIB
Besok Sidang Ahmad Dhani di PN Surabaya Akan Dihadiri Sejumlah Artis
Ahmad Dhani saat menjalani sidang di Pegadilan Negeri (PN) Surabaya. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
SURABAYA - Upaya mendukung Ahmad Dhani untuk bisa segera bebas, keluar dari Rutan Medaeng di Waru-Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) terus dilakukan kerabat Dhani.

Di antaranya kalangan artis senior ibu kota seperti Camelia Malik, Baby Zevlvia dan Hengky Tornando yang secara khusus datang ke Surabaya hanya untuk menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo.

Bahkan menurut rencana sejumlah artis senior ibukota juga akan menghadiri sidang Ahmad Dhani yang akan dilakukan Selasa (5/3/2019) besok di Pengadilan Negeri Surabaya.

Camelia Malik setelah melakukan pertemuan dengan Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jameela di dalam rutan, mengatakan, sejumlah artis senior ini sepakat dan komitmen untuk mendukung Dhani agar bisa segera bebas dan lolos dari jeratan hukum yang sedang dihadapinya.

Camelia Malik ditemui sejumlah awak media saat keluar dari Rutan Medaeng menyatakan, dirinya bersama sejumlah artis lainnya di Jakarta akan sepenuhnya mendukung Dhani untuk bisa segera keluar Rutan Medaeng atas dasar rasa simpati antar sesama seniman dan artis.

Sementara pernyataan serupa juga disampaikan Hengky Tornando yang menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada Ahmad Dhani.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)