alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Selama Ditahan Polda Jatim, Berat Badan Vanessa Angel Turun 7 Kg

Lukman Hakim
Selama Ditahan Polda Jatim, Berat Badan Vanessa Angel Turun 7 Kg
Vanessa Ange saat berada di Polda Jatim. Foto/Dok

SURABAYA - Mental Vanessa Angel (VA) selama dalam tahanan Polda Jatim tertekan hingga membuat berat badannya turun sekitar 7 kilogram (kg) selama menjadi tahanan.

Vanessa ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online atau dalam jaringan. Pengacara Vanessa Angel, Rahmat Santoso kepada wartawan di Surabaya mengatakan, kliennya tertekan secara mental selama mendekam di tahanan Polda Jatim sejak resmi ditahan pada awal Februari lalu. (Baca juga: Mantan Finalis Putri Indonesia Dicecar 30 Pertanyaan saat Diperiksa 7 Jam di Polda Jatim)

"Sebelum ditahan Vanessa telah memiliki riwayat penyakit sinusitis. Penyakitnya sering kambuh akibat stres yang dialaminya selama berada di tahanan," katanya, Selasa (5/3/2019).



Selain itu, Vanessa Angel juga kerap menderita penyakit maag selama berada di tahanan Polda Jawa Timur.

Namu  polisi, kata dia, telah bertindak manusiawi dengan mendatangkan dokter yang rutin memeriksa kesehatan Vanessa Angel selama berada di tahanan. (Baca juga: Selebgram Cantik dan Manja Chindy Suciatma Diperiksa Polda Jatim)

"Namun meski penyakitnya telah diobati oleh dokter yang didatangkan oleh Polda Jawa Timur, kondisi artis VA terus menurun. Karena kondisinya drop akibat stres, tentu sakitnya mudah kambuh," ucapnya.

Perkembangan terakhir kasus VA, Polda Jawa Timur belum lama lalu mengajukan penambahan masa penahanan selama 40 hari karena proses penyidikannya belum selesai.

Ia menyatakan telah mengajukan surat penangguhan penahanan bagi kliennya yang telah dikirim ke penyidik Polda Jawa Timur.

"Klien kami bersikap kooperatif selama proses penyidikan. Karenanya kami mohon agar Polda Jawa Timur mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya dengan mempertimbangkan sisi kemanusiaan," ucapnya.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif