PSK Pasuruan Tarif Termahal Diciduk Usai Layani Tamu

Selasa, 05 Maret 2019 - 10:35 WIB
PSK Pasuruan Tarif Termahal Diciduk Usai Layani Tamu
PSK dirazia Satpol PP Kabupaten Pasuruan.Foto/Ilustrasi
A A A
PASURUAN - Satpol PP Pemkab Pasuruan merazia pekerja seks komersial ( PSK ) dengan tarif mahal mencapai jutaan rupiah di Wisata Keluarga, Tretes, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Delapan orang PSK yang terduga telah melayani tamu dan menunggu lelaki hidung belang, diamankan petugas. (Baca juga: Ruko Milik Pemkab Magetan Berubah Fungsi Jadi Bilik Esek-esek PSK)

Razia Satpol PP dibantu Sub Denpom setempat digelar di wilayah Watuadem, Lingkungan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan digelar pada Selasa (5/3/2019) dini hari tadi.

Para PSK terlihat pulang dari villa usai melayani tamu hidung belang langsung diamankan petugas gabungan.

Satu per satu para PSK diangkut ke dalam mobil petugas dan dibawa ke Mako Satpol PP di Desa Raci, Kecamatan Bangik.

Petugas juga menggelar operasi di wisma yang melakukan praktik protitusi.Para PSK yang sedang duduk menunggu tamu di sofa langsung diamankan.

Meski begitu, tak ada upaya melakukan perlawanan dan kabur karena semua lokasi sudah di jaga petugas yang mengenakan pakaian umum dan seragam. (Baca juga: Waduh! Oknum Anggota TNI dan Wartawan Baku Hantam Rebutan PSK)

Saat dimintai keterangan, umur PSK rata-rata umurnya di bawah 20 tahun. Sementara untuk tarif kencan Rp1 juta hingga 2 juta.

Tarip harga ini lebih mahal dibanding di wilayah lainnya di Pasuruan yang mencapai ratusan ribu rupiah.

Rencananya para PSK menjalani proses sidah tipiring di pengadilan negeri dengan dijerat perda protitusi dengan dan akan dibawah ke Dinsos Kediri untuk diberi pembinaan,” kata petugas Satpol PP Pasuruan, Ajar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4239 seconds (0.1#10.140)