Peringati HUT ke-73 RI, Alfamidi Gandeng LVRI Berbagi untuk Veteran

Selasa, 21 Agustus 2018 - 23:30 WIB
Peringati HUT ke-73 RI, Alfamidi Gandeng LVRI Berbagi untuk Veteran
Para Veteran berpose bersama usai acara penyerahan bingkisan HUT ke-73 RI. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Dalam rangka memeringati hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, Alfamidi bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Surabaya memberikan bantuan paket sembako kepada 30 pejuang veteran. Acara tersebut digelar di markas LVRI di Jl. Mastrip no. 45 Surabaya.

"Awalnya kami minta ke LVRI 10 veteran, namun di tengah koordinasi ada sedikitnya 30 veteran yang sangat membutuhkan," terang Robert Andika, Wakil Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur.

Memberikan bantuan kepada pejuang veteran merupakan agenda tahunan kegiatan sosial dari Alfamidi. "Kegiatan sosial ini rutin dilakukan Alfamidi. Tujuannya adalah untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pejuang veteran dan juga untuk memotivasi karyawan Alfamidi khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk tidak mudah menyerah dan mengeluh dalam bekerja," ungkapnya.

Adapun paket yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari yang bisa dimanfaatkan oleh keluarga veteran. "Mohon jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan dan niat kami menghormati para veteran. Tanpa perjuangan mereka merebut dan mempertahankan kemerdekaan, kami bukanlah apa-apa," pungkasnya. Salah seorang veteran Surabaya mengaku senang dan berterima kasih atas kepedulian perusahaan.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4704 seconds (0.1#10.140)