Saat Syuting Adegan Laga, Chow Yun Fat Dapat 5 Jahitan di Kepala

Sabtu, 09 Maret 2019 - 08:42 WIB
Saat Syuting Adegan Laga, Chow Yun Fat Dapat 5 Jahitan di Kepala
Chow Yun Fat harus mendapatkan lima jahitan di kepalanya setelah dia mengalami luka akibat syuting adegan perkelahian dengan Kevin Wong di film Sunny Days. (Instagram/Apple Daily)
A A A
HONG KONG - Hal kurang mengenakan dialami aktor Chow Yun Fat saat sedang syuting film terbarunya, Sunny Days, di Hong Kong.

Entah bagaimana awalnya, Chow mengalami kecelakaan di tengah syuting berlangsung dan mengalami luka di kepalanya. Dia pun harus mendapatkan perawatan medis.

Luka di bagian kiri keningnya itu cukup panjang dan Chow harus mendapatkan jahitan. Awalnya, tidak ada yang tahu jika aktor veteran itu mengalami luka karena setelah mengalami kecelakaan itu, Chow masih terus syuting dan menyelesaikan adegan yang harus dia lakoni. Begitu adegan itu selesai diambil, dia meminta izin keluar dari lokasi untuk merawat lukanya. Para kru pun segera menyadari jika Chow terluka begitu melihat darah mengucur dari kepalanya.

“Hari ini, saya syuting film baru dan saya mengalami kecelakaan. Saat itu, saya harus menyelesaikan syuting. Saya kemudian memegangi kepala saya dan berjalan pelan dari lokasi syuting,” tulis keterangan foto yang diunggah akun Instagram Apple Daily. Akun itu mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan luka di kepala yang dialami Chow dan situasi di lokasi syuting.

Dilaporkan Apple Daily, situasi di lokasi syuting pun jadi tegang begitu kru menyadari apa yang terjadi pada Chow. Para staf produksi pun berusaha memeriksa luka yang diderita Chow. Mereka kemudian memanggil istri Chow, Jasmine Tan, untuk melihat luka tersebut.

“Saya sangat takut karena dia berdarah sangat banyak. Tapi, kami berdua harus tetap tenang karena kami tidak mau semua orang di lokasi syuting jadi khawatir, terutama Kenny (Wong), yang berperan sebagai penyerangnya di adegan film itu,” ujar Jasmine kepada Apple Daily.

Dikutip dari AsiaOne, Jasmine juga berusaha menenangkan Kenny. Dia mengatakan kepada Kenny agar tidak khawatir karena kondisi Chow tidaklah serius. Luka itu terjadi ketika Chow sedang beradegan berkelahi dengan Kenny di film tersebut.

Chow kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh produsernya setelah sutradara film itu menegaskan kalau aktor berusia 63 itu harus memeriksakan dirinya ke dokter karena ukuran luka di kepalanya tersebut. Khawatir terhadap infeksi bakteri, dokter awalnya menyarankan agar Chow mencukur rambut di dekat luka itu. Namun, Chow khawatir jika itu dia lakukan, maka itu akan mempengaruhi perannya di film Sunny Days.

Chow kemudian mendapatkan lima jahitan di kepalanya akibat luka tersebut. Dia pun tidak memilih beristirahat usai mendapatkan perawatan dan segera kembali ke lokasi syuting. Para staf produksi langsung memberikan pujian atas sikap profesional aktor gaek tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)