alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

RX King dan Bebek 2 Tak Masih Jadi Kelas Tergila

Wahyu Budi Santoso
RX King dan Bebek 2 Tak Masih Jadi Kelas Tergila
eny Wajonk, Event Director Indoclub Championship (kaos putih) dan jajaran sponsor. FOTO/WBS/ SINDOnews

TANGERANG SELATAN - Meski motor bermesin 2 tak telah disuntik mati oleh para produsen roda dua, namun faktanya penikmat kecepatan motor paling mencolok di kelas Yamaha RX King.

Hal inilah yang terjadi gelaran penuh gengsi dari Daytona Indoclub Championship.Di tahun penyelenggaraannya yang memasuki musim ketiga, Daytona Indoclub Championship hadir dengan beragam gaya baru yang tentunya semakin menghipnotis semua kalangan pecinta balap nasional.

Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship. mengatakan motor 2 Tak seperti Yahama RX King dan bebek 2 tak lain masih mendominasi, terbukti kelas ini adalah yang paling banyak pesertanya.



"Gelaran ke-8 Daytona Indoclub Championship 2019 masih akan tetap mempertontonkan pertarungan motor-motor 2tak yang kini kembali digandrungi para penggila balap. Tak ketinggalan, penyelenggara juga masih memanjakan penonton dengan aksi-aksi beringas para pembalap di kelas Indomatic Race dan Scooter. Serta fokus panitia dalam menelurkan bibit-bibit pembalap baru di kelas IndominiGP untuk anak-anak usia dini," tutur Deny di Alam Sutera Tangerang Jumat Malam, (8/3/2019).

Setelah mensukseskan gelaran ketujuhnya pada pertengahan Februari lalu di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, Daytona Indoclub Championship 2019 bakal kembali dipentaskan kekhalayak umum. Dimana gelaran ke-8 Daytona Indoclub Championship 2019 akan dihadirkan di Sirkuit GeryMang Subang, Jawa Barat pada 23-24 Maret mendatang.

Penyelenggaraan Daytona Indoclub Championship yang semakin matang dan terkonsep apik memang tak perlu diragukan lagi. Dalam setiap gelarannya, Daytona Indoclub Championship selalu saja dihadiri oleh ribuan pengunjung dan ratusan starter yang memadati sirkuit.

Faktanya, di gelaran ke-7 lalu, tercatat ada 625 starter terkumpul selama dua hari. Catatan panitia, penonton pun tercatat di angka 7 ribu selama dua hari. Belum lagi di tayangan live streaming yang mendapatkan 37 ribu viewers.

Mereka, penonton dan pembalap sangat setia menanti setiap gelaran Daytona Indoclub Championship. Membuat penyelenggara terus berupaya untuk memberikan kontribusi lebih kepada khalayak ramai baik dilintasan balap serta creative content diluar sirkuit dengan beragam booth activity & bazzar sebagai penunjang balap dalam setiap gelaran Daytona Indoclub Championship, seperti Action Photo Contest berhadiah tiket nonton MotoGP Sepang 2019, Baksos (charity) untuk pembangunan rumah ibadah, Official Merchandise & Lucky Draw, Service Helm Gratis, program diskon besar-besaran apparel dan parts.



(vhs)

loading...