Diduga Depresi, Pemuda Gresik Habisi Ibu Kandung

Minggu, 10 Maret 2019 - 16:50 WIB
Diduga Depresi, Pemuda Gresik Habisi Ibu Kandung
Petugas dari Polsek Dukun mengamankan pemuda yang diduga membunuh ibu kandungnya. Foto/SINDONews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Warga Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Gresik digegerkan anak membunuh ibu kandung. Belum diketahui secara pasti motifnya, hanya pelaku sejak SMP mengalami depresi.

Korban bernama Ranis (65), sedangkan pelaku yang juga anak kandungnya bernama Razikin (28). Keduanya tinggal serumah di RT 03 RW 01 Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di rumah korban sekitar pukul 10.30 WIB. Ada tetangga yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung minta pertolongan warga yang lain.

Kejadian tersebut sekitar pukul 11.30 WIB baru dilaporkan ke Polsek Dukun. Tidak lama kemudian anggota Polsek Dukun turun ke TKP dan melakukan olah TKP. “Belum diketahui pastinya motif pembunuhan itu. Kami masih melakukan olah TKP” ujar Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Tersangka sendiri setelah melakukan aksinya hanya diam. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, anggota membawa tersangka ke Mapolsek Dukun.

Kendati sampai saat ini belum diketahui motifnya, beredar kabar kalau tersangka mengalami depresi. Bahkan, depresi itu dialami sejak lulusan SMP. “Memang sejak SMP mengalami depresi,” aku Suganda (43) warga Madumulyorejo
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7905 seconds (0.1#10.140)