Dua Remaja Penggembala Kerbau di Cirebon Tewas Disambar Petir

Selasa, 12 Maret 2019 - 07:16 WIB
Dua Remaja Penggembala Kerbau di Cirebon Tewas Disambar Petir
Dua Remaja Penggembala Kerbau di Cirebon Tewas Disambar Petir
A A A
CIREBON - 2 remaja penggembala kerbau di Cirebon, Jawa Barat, meninggal dunia setelah tubuh mereka disambar petir pada Senin, 11 Maret 2019 petang.

Salah satu korban sempat dibawa ke runah sakit namun nyawanya tak bisa tertolong. Suasana duka langsung menyelimuti rumah kediaman Amirudin dan Wari, warga Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Kedua remaja berusia 17 tahun tersebut meninggal dunia setelah tubuhnya tersambar petir pada Senin petang.

Sejumlah keluarga dan kerabat korban terus berdatangan di rumah duka dua remaja tersebut. Bahkan orang tua dari salah satu korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA terus menangis meratapi kepergian anaknya akibat tersambar petir.

Kepala Desa Sinarancang, Bandi mengatakan, kejadian bermula saat kedua korban bersama delapan temannya tengah menggembala kerbau di dekat areal persawahan. Melihat kondisi cuaca buruk, mereka pun berusaha pulang.

Namun sayang kedua korban yang berada di posisi depan ini tiba-tiba tersambar petir dan tubuhnya langsung terpelanting."Satu korban meninggal dunia, sementara satu lainya meninggal saat berusaha ditangani di Rumah Sakit," kata Bandi pada MNC Media, Senin petang.

Hingga senin malam, kedua jenazah masih di rumah duka dan berencana akan dimakamkan pada Selasa pagi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0303 seconds (0.1#10.140)