Setelah Dinikahi Barack, Syahrini Bakal Rilis Single Restu

Selasa, 12 Maret 2019 - 08:30 WIB
Setelah Dinikahi Barack, Syahrini Bakal Rilis Single Restu
Single Restu menjadi penanda bahwa Reino Barack tak akan membatasi karier Syahrini di dunia tarik suara. Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Syahrini berencana membuat single baru. Penyangi yang dikenal dengan jambul khatulistiwa itu mengakhiri masa lajangnya, setelah dipersunting pengusaha Reino Barack pada 27 Februari lalu di Jepang.

Putri pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati ini menegaskan, lagu tersebut bertema pernikahan dengan judul "Restu".

"Pastinya karya itu akan segera hadir, ada single terbaru saya di bulan Maret ini, Insya Allah bentuk daripada pernikahan kita berdua. Lagunya bertemakan menikah, judulnya Restu," ucap Syahrini saat melakukan jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (10/3) sore.

Sang suami, Reino menimpali jika kata restu menjadi tanda pagar dalam setiap unggahan momen pernikahan Syahrini dan Reino. "Restu itu Reino Syahrini Bersatu," lanjut pria kelahiran Jakarta, 21 Juni 1984.

Single tersebut tampaknya menjadi penanda bahwa Reino tak akan membatasi karier Syahrini di dunia tarik suara, setelah berstatus sebagai istri. "Suami tidak melarang Syahrini untuk berkarya. Karena begitu banyak fans yang mendukung aku berkarya," ucap Syahrini.

Hanya saja, kata Syahrini, kini dirinya telah memiliki prioritas tersendiri, yakni rumah tangganya.

"Jadi Insya Allah apabila diberikan keturunan, pasti prioritas utama adalah anak dan suami, tidak lagi aku memprioritaskan pekerjaan, berseni dan berkarya. Mungkin nanti akan ada porsi seperti itu," tutur Syahrini.

Sebelumnya, Reino Barack dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari. Reino menikahi pelantun "Cintaku Kandas" itu dengan maskawin berupa cincin emas yang digunakan Syahrini dan seperangkat alat shalat.

Reino dan Syahrini sempat menutup rapat terhadap publik dan media mengenai kabar bahagia mereka tersebut, sebelum akhirnya melakukan perjumpaan dengan awak media. Hal tersebut terpaksa mereka lakukan, karena menurut Syahrini, dirinya ingin menjaga privasi dan kesakralan pernikahannya.

"Karena saya menjaga privasi dari suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami," tegas penyanyi berusia 36 tahun tersebut.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)