Seungri BIGBANG Akhirnya Resmi Tinggalkan Industri Hiburan

Selasa, 12 Maret 2019 - 11:57 WIB
Seungri BIGBANG Akhirnya Resmi Tinggalkan Industri Hiburan
Seungri BIGBANG akhirnya meninggalkan industri hiburan, setelah mengalami banyak masalah hukum. Dia mengumumkan pensiun melalui Instagram. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Setelah banyak kontroversi menghinggapi dirinya belakangan ini, Seungri BIGBANG resmi umumkan pengunduran dirinya dari industry hiburan yang membesarkan namanya.

Pada 11 Maret, seperti dilansir Soompi, Seungri yang tengah menghadapi masalah hukum akibat beberapa kasus, seperti narkoba, memberi pernyataan resmi di Instagram:

"Ini Seungri. Pada titik ini, saya pikir akan lebih baik jika saya pensiun dari industri hiburan. Saya memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan gangguan sosial terlalu besar. Mengenai masalah yang sedang diselidiki, saya akan diselidiki dengan rajin dan mengungkapkan semua kecurigaan," tulis Seungri di media sosial.

"Menerima kritik dan kebencian dari masyarakat selama satu setengah bulan terakhir dan dengan situasi semua agen investigasi di negara ini yang sedang menyelidiki saya, saya bahkan dipojokkan sebagai pengkhianat bangsa. Saya pribadi tidak bisa mentolerir yang membahayakan orang-orang di sekitar saya untuk menyelamatkan diri," terang dia.

Namun, dia berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukungnya dan memberi cinta hingga dia kuat menjalani masalah yang dihadapi.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar di dalam dan di luar Korea yang telah memberi saya banyak cinta selama 10 tahun terakhir, dan saya pikir ini adalah di mana saya berhenti bahkan jika setidaknya [untuk melindungi] kehormatan YG dan BIGBANG,".

"Sekali lagi, saya minta maaf dan meminta maaf sekali lagi. Saya telah berterima kasih kepada semua orang sampai sekarang," tutupnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5111 seconds (0.1#10.140)