Bawa Makanan Khas Kediri, Febi Febiola Jenguk Vanessa Angel

Rabu, 13 Maret 2019 - 14:53 WIB
Bawa Makanan Khas Kediri, Febi Febiola Jenguk Vanessa Angel
Febi Febiola (foto: Okezone)
A A A
SURABAYA - Febi Febiola, artis sekaligus sahabat Vanessa Angel mendatangi Polda Jawa Timur (Jatim), Rabu (13/3/2019) untuk menjenguk sahabatnya itu.

Febi datang tidak sendirian, tetapi ditemani suaminya yang kebetulan dari Kediri karena ada acara. Perempuan berambut panjang ini membawa oleh-oleh makanan khas Kediri untuk Vanessa Angel. Febi bertemu dengan Vanessa tidak di tahanan, melainkan bertemu di gedung Cyber Crime Polda Jatim.

Penyidik membawa Vanessa Angel ke gedung Cyber Crime karena dijenguk Febi. Pertemuan mereka cukup lama yakni hampir dua jam, dimana mulai pukul 10.30 WIB sampai jam 12.20 WIB.

"Bawa makanan dari Kediri, karena dari Kediri. Prihatin, sedih banget sebagai teman berharap cepat selesai," terang Febi pada wartawan saat ditemui di gedung Cyber Crime.

Menurut Febi, dirinya hanya bisa mendoakan semoga persoalan yang dihadapi Vanessa cepat selesai. Dirinya berharap pengacara dan kuasa hukumnya bisa berbuat lebih baik.

"Kita bersahabat baik. Vanessa anaknya baik. Umurnya jauh, saya anggap kayak adik sendiri," ungkap Febi.

Seperti diketahui, anggota Subdit V Cyber Crime Polda Jatim menggerebek Vanessa Angel saat bersama seorang pria berinisial R di sebuah hotel, Surabaya, pada 5 Januari 2019. Polisi juga menangkap 4 muncikari meliputi Tentri, Siska, Fitria dan Windy.

Dalam perkembangannya, penyidik meningkatkan status Vanessa Angel dari saksi menjadi tersangka setelah menemukan bukti kuat keterlibatan dalam kasus prostitusi online. Dimana Vanessa diduga kerap kali mengirimkan foto dan video syurnya pada muncikari.

Vanessa dijerat dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE. Adapun ancaman hukumannya 6 tahun penjara. Vanessa Angel ditahan di tahanan Polda Jatim sampai berkasnya P21. Setelah itu akan dilimpahkan ke kejaksaan untuk proses persidangan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1918 seconds (0.1#10.140)