2 Pelajar Tewas, 1 Kritis, Akibat Ngebut di Jalan Lintas Sumatera

Kamis, 14 Maret 2019 - 00:04 WIB
2 Pelajar Tewas, 1 Kritis, Akibat Ngebut di Jalan Lintas Sumatera
Kecelakaan amaut terjadi di ruas Jalinsum KM 18 Desa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat, Merangin Jambi. Dua pelajar tewas dan satu orang kritis. Foto/SINDOnews/Nanang Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Dua pelajar dan satu orang kritis, akibat kecelakan maut di Merangin, Provinsi Jambi, Rabu (13/3/2019), tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 18.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat motor jenis Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikendarai Feri Firmansyah (16), dan motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi yang dikendarai Guntur (16) berboncengan dengan rekannya M Taufik (16) warga Simpang Limbur, melaju dari arah Bangko dengan kecepatan tinggi.

Saat itu motor Beat mendahului motor Vixion dan terjadi senggolan lalu oleng. Nahas dari arah berlawanan mobil box dengan nomor polisi BG 8116 H yang dikendarai Pendi (25) warga Lubuk Lingkau, melaju dari arah berlawanan hingga tabrakan pun tak terelakkan.

Ketiga pelajar ini pun menjadi korban, dimana Feri Firmansyah meninggal di tempat dan M Taufik meninggal di rumah sakit, sementara Guntur kondisinya masih kritis. Ketiga pelajar ini adalah warga desa limbur yang sekolah di SMA 12 Merangin.

Mendapat informasi unit Laka Lantas Polres Merangin langsung menuju lokasi kecelakaan dan mengamankan Pendi, sopir mobil box. Usai melakukan olah kejadian, petugas langsung mengevakuasi tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan ini. "Ya, kejadiannya di Jalinsum KM 18, antara dua motor yang dikendarai pelajar dengan mobil box. Akibat kecelakaan, dua pelajar meninggal dunia dan satu pelajar kritis. Kita juga sudah mengamankan sopir box untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelas Adli.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.4037 seconds (0.1#10.140)