Pangdivif 2 Kostrad, Ajak Prajurit Jaga Netralitas di Pemilu 2019

Kamis, 14 Maret 2019 - 00:40 WIB
Pangdivif 2 Kostrad, Ajak Prajurit Jaga Netralitas di Pemilu 2019
Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, mengunjungi Batalyon Artileri Pertahanan Udara 2 Kostrad. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Panglima Divisi Infanteri (Pandivif) 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 2 Kostrad.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad, Ny. Ria Tri Yuniarto, Asren Divif 2 Kostrad, dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad.

Setibanya di Markas Yonarhanud 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad dan rombongan disambut oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad, Mayor Arh. Agus Guwandi, yang kemudian dilanjutkan dengan mengecek kesiapan pos dan rumah jaga.

Setelah penyambutan di pos jaga dan rumah jaga, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut dengan tarian selamat datang dari anggota Persit KCK Cabang XXVI Yonarhanud 2 Kostrad dan yel-yel prajurit dengan penuh semangat.

Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan meninjau langsung Asrama Yonarhanud 2 Kostrad berkeliling dengan berjalan kaki. Dia juga meninjau kesiapan prajurit, dengan melihat secara langsung seluruh Alutsista yang dimiliki oleh Yonarhanud 2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad menekankan kepada prajurit agar senantiasa menjaga kebersihan serta keindahan di dalam asrama.

Disamping itu, dia juga menghimbau untuk menjaga sinergitas TNI-Polri, serta menjaga netralitas TNI dalam rangka mendekati pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

Kepada para prajurit, Pangdivif 2 Kostrad berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran, dan selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama satuan Kostrad, salah satunya dengan meraih prestasi di segala bidang.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)