Yong Junhyung Tinggalkan Highlight, Gara-gara Kasus Video Mesum

Kamis, 14 Maret 2019 - 11:16 WIB
Yong Junhyung Tinggalkan Highlight, Gara-gara Kasus Video Mesum
Yong Junhyung mengaku akan meninggalkan Highlight, setelah dia dikabarkan tersangkut kasus video mesum bersama Jung Joon Young pada 2015. Foto/Ist.
A A A
SEOUL - Kasus video mesum menyeret nama Yong Junhyung, bersama Jung Joon Young pada 2015. Dia pun menggunakan Instagram untuk meminta maaf dan menjelaskan situasinya.

Penjelasan itu, terkait tentang obrolan yang dilakukan bersama Jung Joon Young pada 3 tahun lalu itu.

Tak sampai disitu, dia juga akan meninggalkan Highlight yang sudah membesarkan namanya. Menurutnya, apa yang dilakukan itu karena dirinya merasa malu. Untuk lengkapnya, berikut pernyataan Yong Junhyung di media social.

"Halo, ini Yong Junhyung. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada para anggota dan semua penggemar yang pasti mengalami kesulitan karena saya selama beberapa hari terakhir," tulis Yong Junhyung di Instagram seperti dilansir Soompi.

"Ketika saya menerima panggilan dari agensi saya untuk mengkonfirmasi keabsahan [berita] tepat setelah SBS 8 O'Clock News mengudara pada [Maret] 11, saya tidak mengerti maksud masalah ini dengan jelas dan hanya mengatakan bahwa saya tidak di ruang obrolan. Akibatnya, agensi memihak saya dan mengatakan dalam pernyataan resmi bahwa laporan itu salah, tetapi ini adalah informasi yang disampaikan secara tidak akurat oleh saya," jelasnya.

Yong Junhyung memberi alasan dirinya berkomunikasi dengan Jung Joon Young saat itu dan menjelaskan tidak ada obloran lain setelahnya.

"Alasan saya mengatakan [obrolan] berasal dari 2016 saat berbicara dengan agensi untuk merilis pernyataan resmi adalah bahwa saya tidak lagi memiliki catatan obrolan dengan Jung Joon Young di KakaoTalk saya, jadi saya tidak dapat memeriksa tanggal secara akurat. Saya juga minta maaf karena menyebabkan kebingungan lebih lanjut karena ini," bebernya.

Dalam pesan KakaoTalk dengan Jung Joon Young dari akhir 2015 yang dilaporkan oleh berita, Yong Junhyung mengaku minum sebelumnya dan kemudian pulang.

"Dan saya bertanya kepadanya bagaimana keadaannya pada hari berikutnya. Jung Joon Young mengatakan kepada saya bahwa dia tertangkap setelah mengirim rekaman video ilegal kepada seseorang, dan saya menjawab, 'Anda tertangkap olehnya?' Saya tidak menerima video pada saat itu, tetapi saya menerima video pada contoh yang berbeda. Selain itu, saya berpartisipasi dalam percakapan yang tidak pantas tentang hal itu," jelas Yong Junhyung.

"Semua tindakan ini sangat tidak bermoral, dan saya bodoh. Saya memperlakukannya sebagai bukan masalah besar tanpa berpikir bahwa itu adalah kejahatan dan tindakan ilegal, dan itu juga kesalahan saya karena tidak menahan [Jung Joon Young] dengan tegas," tambah dia.

"Saya berpartisipasi dalam wawancara saksi tentang masalah ini. Saya mengatakan semua yang saya tahu tanpa kebohongan, dan saya bekerja sama dengan investigasi. Saat menerima wawancara saksi, saya melihat dengan tepat percakapan apa yang saya lakukan di masa lalu, dan saya merasa malu," tulisnya.

"Saya tidak pernah berpartisipasi dalam tindakan ilegal mengambil rekaman kamera tersembunyi atau mengedarkannya. Selain itu, saya mempertahankan hubungan hanya menyapa satu sama lain sesekali dengan Jung Joon Young sejak akhir 2016. Namun, meskipun saya tahu apa yang terjadi selama waktu itu, saya menganggapnya bukan masalah besar dan bertindak dengan tenang . Saya diam saja tentang masalah parah ini di mana beberapa korban mungkin muncul karena tindakan saya," papar Yong Junhyung.

Yong Junhyung mengaku sangat menyesal tidak bisa membayar kembali cinta yang luar biasa karena mengkhianati kepercayaan para anggota serta penggemar yang telah mempercayai dirinya atas masalah terssebut.

"Saya menyadari betapa parahnya masalah ini, dan saya tidak ingin ada kerugian lebih lanjut dilakukan kepada penggemar dan anggota saya yang pasti kecewa karena saya, jadi saya akan meninggalkan Sorotan grup pada 14 Maret 2019. Saya akan hidup sambil merenungkan diriku lagi dan lagi. Saya sekali lagi meminta maaf dengan tulus," tutup Yong Junhyung.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.3959 seconds (0.1#10.140)