alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ruang Ganti Juventus Gemuruh Begitu Cristiano Ronaldo Datang

Okezone
Ruang Ganti Juventus Gemuruh Begitu Cristiano Ronaldo Datang
Ronaldo bersama pemain Juventus lainnya merayakan kemenangan atas Atletico di ruang ganti. (Foto: Sportbible)

TURIN - Suasana ruang ganti Juventus pecah setelah menang 3-0 atas Atletico Madrid di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB.

Keriuhan yang dibuat Emre Can dan kawan-kawan membuat suasana ruang ganti begitu meriah. Akan tetapi, suasana semakin meriah setelah sang penentu kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo, masuk ke ruangan.

Ronaldo sendiri datang terlambat karena harus lebih dulu melayani serangkaian pertanyaan dari jurnalis. Ketika Ronaldo masuk ruangan, Leonardo Bonucci serta kolega langsung menyambut sang megabintang dengan penuh kemeriahan.



Ronaldo yang mengenakan jaket Juventus pun langsung berpose bersama rekan-rekannya, tanda siap dipotret. Kemeriahan itu menunjukkan kesolidan Juventus racikan Massimiliano Allegri musim ini, sehingga mimpi mereka memenangi trofi Liga Champiosn 2018-2019 pun masih terjaga.

Berkat kemenangan 3-0 atas Atletico, Juventus pun lolos ke perempafinal Liga Champions 2018-2019 setelah menang agregat 3-2. Saat ini, pengaruh besar Ronaldo sangat dibutuhkan Juventus.

Juventus membutuhkan pengalaman Ronaldo yang telah memenangi lima trofi Liga Champions di sepanjang karier sepakbolanya. Jumlah tersebut mengungguli trofi si Kuping Besar Juventus yang baru menyentuh angka dua.

Terlebih, sudah sangat lama Juventus tidak menjadi yang terbaik di Liga Champions. Terakhir kali klub yang bermarkas di Kota Turin menjadi kampiun Liga Champions ialah pada 1995-1996 setelah mengalahkan Ajax Amsterdam via adu penalti.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif