Wander Luiz Tunggu Hasil Swab Kedua, Ini Harapan Roberts

Senin, 13 April 2020 - 23:09 WIB
loading...
Wander Luiz Tunggu Hasil Swab Kedua, Ini Harapan Roberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap tes kedua Wander Luis hasilnya baik. Foto/Dok.SINDOnews/Yuswantoro
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz masih menunggu hasil tes kesehatan kedua, usai menjalani masa karantina selama 14 hari akibat terpapat virus Corona baru, Covid-19.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, pemain asal Belanda tersebut kondisinya baik-baik saja saat menjalani masa karantina. Harapan agar para pemainnya memiliki kesehatan yang baik, juga diungkapkan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

"Wander sudah menjalani latihan di rumah dengan baik, juga ayahnya. Besar harapan saya Wander dan ayahnya mendapat hasil yang baik," kata pelatih asal Belanda ini, seperti dikutip dari laman resmi klub berjuluk Maung Bandung tersebut, Senin (13/4/2020).

Wander Luiz memang tidak menunjukkan gejala. Namun, kata Robert, belum tentu hal itu tidak bebas dari virus Corona. Dihawatirkan, kondisi itu membuat pemainnya sebagai carrier (pembawa virus). Karena itu, dia berharap setelah tes kedua memastikan semuanya benar-benar baik.

Dia juga mengimbau semua pihak untuk lebih waspada dan memeriksa kondisi tubuhnya, untuk memastikan bebas dari virus. Selain itu, dia juga meminta semua berpikir positif untuk Wander Luiz dan ayahnya.
(yus)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)