Rommy Lengser, Suharso Monoarfa Nakhodai PPP

Sabtu, 16 Maret 2019 - 21:05 WIB
Rommy Lengser, Suharso Monoarfa Nakhodai PPP
Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (kedua kanan) didampingi sejumlah pengurus partai berfoto usai memberikan keterangan pers terkait hasil rapat pengurus harian di kantor DPP PPP, Jakarta, Sabtu (16/3/2019). ANTARA FOTO/Reno Esnir.
A A A
JAKARTA - Rapat Pengurus Harian DPP PPP memutuskan memberhentikan Romahurmuzy dari jabatan Ketua Umum PPP.

Rapat yang digelar di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019) dipimpin Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP M Amir Uskara ini juga mengangkat Suharso Monoarfa sebagai Plt Ketua Umum DPP PPP.

"Pengangkatan ini berdasarkan fatwa ketua majelis syariah DPP KH Maimoen Zubair, " kata Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Amir Uskara dalam pernyataan tertulis yan diterima SINDOnews, Sabtu (16/3/2019).

Menurut M Amir Uskara, sebelum keputusan ini diambil, Romahurmuziy beberapa jam sebelumnya sudah mengundurkan diri pascaOTT yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Surabaya, Jawa Timur.

"Hasil rapat juga memutuskan untuk segera mengadakan Mukernas untuk membahas putusan rapat Pengurus Harian DPP dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," tulis Amir Uskara.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7902 seconds (0.1#10.140)