Zinedine Zidane Zidane Janji Bakal Turunkan Pemain Terbaik Real Madrid

Minggu, 17 Maret 2019 - 08:12 WIB
Zinedine Zidane Zidane Janji Bakal Turunkan Pemain Terbaik Real Madrid
Zinedine Zidane menegaskan kembali bakal menurunkan pemain terbaiknya. Itu artinya skuat lama yang pernah membawa Los Blancos berjaya akan mendapatkan jatah bermain sejak menit pertama. Foto : REUTERS
A A A
MADRID - Nakhoda Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan kembali bakal menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk pertandingan selanjutnya.

Itu artinya skuat lama yang pernah membawa Los Blancos berjaya akan mendapatkan jatah bermain sejak menit pertama.

Setidaknya Zidane telah membuktikan, pemain terbaik yang diinginkan telah memberikan kemenangan di laga perdananya sejak kembali menukangi Madrid. Celta Vigo jadi korban kebangkitan Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam. (Baca juga : Zinedine Zidane Datang, Real Madrid Petik Kemenangan)

Isco dan Gareth Bale yang sebelumnya lebih banyak main dari bangku cadangan, menjadi aktor membungkus tiga angka di kandang. Kiper Keylor Navas yang sebelumnya kalah bersaing dengan Thibaut Courtois juga ditampilkan, termasuk Marcelo yang lama tidak tampil.

"Tidak ada orang di sini, atau di mana pun, yang dapat mengambil apa yang telah dilakukan para pemain ini di sini. Saya memiliki skuat yang terdiri dari 23, 24, 25 pemain dan akan mengandalkan mereka semua," kata Zidane dikutip Marca, Minggu (17/3/2019).

"Thibaut dan Reguilon telah melakukan dengan baik sampai sekarang, yang lain juga. Tetapi pada saat yang sama Navas sangat bagus, Marcelo juga, Isco juga. Saya harus mengandalkan para pemain ini, karena mereka adalah pemain yang baik, tetapi saya akan mengandalkan mereka semua."

"Saya hanya tahu para pemain telah menunjukkannya sebelumnya di sini. Saya akan mengandalkan mereka. Mereka menunjukkan bahwa hari ini, mereka yang kurang bermain, Keylor, Marcelo, Isco, Marco (Asensio),semuanya mendapatkan jatah bermain," tegas Zidane.

Suasana Bernabeu memang berubah untuk menyambut kedatangan Zidane. Aroma optimistis dan positif jelas tergambar dari aksi pemain di lapangan dan pendukung setia.

"Perasaannya positif. Kami mendapat hasil yang baik pada akhirnya. Ini yang kami cari, hasil yang penting. Kami tidak memulai pertandingan dengan baik, itu normal. Kami harus bersabar dan akhir babak pertama lebih baik. Babak kedua jauh lebih baik. Jadi, saya senang," aku Zidane.

"Yang paling saya sukai adalah bahwa kami memiliki lebih dari 20 umpan silang dan pada akhirnya kami sampai di sana dan menyelesaikannya. Itu memberi kami peluang untuk mencetak gol dan kami melakukannya."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1022 seconds (0.1#10.140)