Darurat Corona, Ini Program Latihan Robert untuk Pemain Persib

Senin, 13 April 2020 - 23:23 WIB
loading...
Darurat Corona, Ini Program Latihan Robert untuk Pemain Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Foto/Dok.SINDOnews/Yuswantoro
A A A
BANDUNG - Menghadapi masa pandemi Corona baru, Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah menyiapkan berbagai program latihan bagi para pemainnya.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mengatakan, segera membagikan materi terbaru untuk program latihan bagi para pemain di rumahnya masing-masing.

Bagi Robert, pada pekan keempat dan keelima, para pemainnya akan mengikuti program latihan dengan volumen yang lebih kuat. "Rencananya kami tim pelatih akan membuat program dan video yang baru, untuk latihan mandiri," tegasnya.

Dia juga meminta seluruh pemain untuk menjalankan program latihan sesuai arahan. Pada pekan pertama dan kedua, tim pelatih telah memberikan video latihan untuk diikuti para pemain. Memasuki pekan ketiga, pemain mendapat kebebasan dalam berlatih dengan tetap mengacu pada target latihan.

Program latihan di rumah untuk para pemain ini, menurut Robert akan terus berjalan sambil menunggu perkembangan terkait rencana kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.
(yus)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)