Sandiaga Main Basket Dulu Sebelum Debat Cawapres

Minggu, 17 Maret 2019 - 13:50 WIB
Sandiaga Main Basket Dulu Sebelum Debat Cawapres
Sandiaga Salahuddin Uno berolahraga basket bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Lapangan Tenis Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019) pagi. Foto/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Jelang debat kandidat Pilpres 2019 nanti malam, Cawapres Sandiaga bermain basket bersama Komandan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Keduanya berada dalam sebuah tim di Jakarta, Minggu (17/3/2019) pagi. Terhitung, sebanyak dua kali AHY memasukkan bola ke dalam ring, sedangkan Sandiaga tiga kali. Kerja sama antara keduanya pun cukup baik di lapangan tersebut.

Alhasil, warga yang menyaksikan pun acapkali bersorak sorai menyemangati kedua tokoh tersebut. Usai pertandingan, AHY dan Sandiaga bertukar kostum olahraganya.

"Pagi ini luar biasa. Mas AHY meluangkan waktu untuk berolahraga bersama mulai dari lari pagi bersama sampai basket dan jago banget ya ternyata ya," kata Sandiaga Uno di lokasi.
Jelang Debat, Sandiaga Main Basket Bersama AHY

Dia mengatakan, AHY cukup rutin berolahraga. "Bukan hanya pas basket, tapi juga ada fitnes dan lain sebagainya. Terima kasih Mas AHY," ungkapnya.

Sementara itu, AHY menyampaikan terima kasih kepada Sandiaga Uno. "Sudah lama sebetulnya kita tidak olahraga bareng. Dulu kita juga suka lari bareng sebetulnya. Tapi kini karena kesibukan baru akhirnya bisa terjadi hari ini," kata AHY.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)