Harley-Davidson Angkut Jajaran Motor Terbaru 2019 ke Malaysia

Minggu, 17 Maret 2019 - 14:22 WIB
Harley-Davidson Angkut Jajaran Motor Terbaru 2019 ke Malaysia
Harley-Davidson. FOTO/ Ist
A A A
KUALA LUMPUR - Pabrikan Harley-Davidson Motor Company umumkan jajaran model 2019 untuk memenuhi permintaan yang meningkat di kalangan penggemar sepeda motor khususnya di Malaysia.

"Permintaan yang meningkat untuk sepeda motor Harley-Davidson di Malaysia memperkuat strategi kami untuk membangun jaringan distributor yang lebih kuat. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa pengendara setia Harley-Davidson tetap puas.

"Pada saat yang sama meningkatkan jumlah pengendara di seluruh negeri," kata Direktur Pelaksana, Harley-Davidson Asia Builders Market, Johan Kleinsteuber seperti dilansir dari media Malaysia The Star.

Model 2019 memperkenalkan teknologi baru, fitur yang disempurnakan, modifikasi penuh gaya, sentuhan akhir baru dan aksesori yang sesuai untuk Custom Vehicle OperationsTM (CVOTM), Touring, Softail, dan keluarga Sportster.

Kleinsteuber mengatakan yakin dapat memberikan umpan balik tentang permintaan sepeda motor Harley-Davidson di Malaysia. Karenanya, ini dapat membantu memenuhi impian para penggemar sepeda motor untuk memiliki Harley-Davidson dengan harga terjangkau.

Pengenalan model 2019 juga dilihat sebagai usaha Harley-Davidson yang berinvestasi dalam produk dan mencatat pertumbuhan berkelanjutan di masa depan.

Dalam pengembangan terkait, tiga distributor resmi Harley-Davidson akan mengadakan open house akhir pekan ini (16 & 17 Maret 2019).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)