Bergurau Habiburokhman: Saya Cari Rommy di Lokasi Debat Cawapres

Minggu, 17 Maret 2019 - 20:26 WIB
Bergurau Habiburokhman: Saya Cari Rommy di Lokasi Debat Cawapres
Ketua Umum DPP PPP M Romahurmuziy.Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Anggota Direktorat Advokasi BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Habiburokhman hadir ke acara debat Cawapres di Hotel Sultan untuk mencari M Romahurmuziy (Rommy).

Kepada awak media, Habiburokhman mengaku mencari Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu di lokasi acara, Minggu (17/3/2019).

"Saya hadir ke sini siapa tahu bisa ketemu bro Rommy, bro milenial Rommy. Siapa tahu ada yang melihat tadi," canda Habiburokhman di halaman Hotel Sultan.

Dia pun tak mempersoalkan setelah awak media memberitahu bahwa tidak ada Rommy di lokasi acara debat Cawapres. "Ya yaudah enggak apa-apa," ujar Politikus Partai Gerindra ini.

Dia pun berharap agar debat Cawapres antara Sandiaga Uno dengan KH Ma'ruf Amin itu bisa berlangsung aman, damai dan tenang. Dia yakin, Sandiaga Uno mampu menguasai tema debat Cawapres nanti malam.

"Yang paling penting ya, saya tadinya mau siapa tahu ada Pak Rommy tadi. Tahunya di mana beliau," candanya lagi.

Sekadar diketahui, tema debat ketiga nanti mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Sedangkan Rommy kini telah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah terjaring operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur, Sidoarjo, beberapa hari lalu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)