Khawatir, Sandi Tak Akan Bikin Kejutan ke KH Ma'ruf

Minggu, 17 Maret 2019 - 20:48 WIB
Khawatir, Sandi Tak Akan Bikin Kejutan ke KH Maruf
Arena Debat Cawapres.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan tidak akan mengejutkan rivalnya, KH Ma'ruf Amin pada debat Cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, malam ini.

Adapun tema debat ketiga nantinya mengenai Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Sosial Budaya.

"Enggak, kita enggak ngejut-ngejutin, nanti takut masyarakat jantungan, enggak sehat," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak di Hotel Sultan, Minggu (17/3/2019).

Dia memastikan bahwa Sandi akan menawarkan sejumlah solusi mengenai persoalan bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya yang tidak terpikirkan oleh Tim Kampanye Nasional Koalisi Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

"Enggak boleh buat Kiai terkejut," katanya.

Dia menambahkan, Sandi selalu santun kepada siapapun, tidak hanya kepada KH Ma'ruf Amin. "Bukan hanya pada Pak Kyai Ma'ruf, tapi dengan semua golongan masyarakat beliau menempatkan pada posisi yang sama," paparnya.

Sementara itu, Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan bahwa Sandiaga Uno akan tampil keren pada debat nanti malam.

"Pokoknya teman-teman (Wartawan) siapkan kamera, Bang Sandi akan keluarkan sesuatu, pokoknya keren, kita akan kalahkan kartu sakti Jokowi," kata Andre di lokasi yang sama.
(maf)
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.0984 seconds (0.1#10.140)