Sensasi Berbeda Dihadirkan Kahitna di Single Terbarunya

Selasa, 19 Maret 2019 - 08:06 WIB
Sensasi Berbeda Dihadirkan Kahitna di Single Terbarunya
Di single terbarunya, Yovie Widianto dkk ingin menyampaikan pesan bahwa kesetiaan dan cinta adalah sesuatu yang indah. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Grup musik Kahitna sejak awal kehadirannya, sudah dikenal dengan lagu-lagu cinta yang selalu membuat pendengarnya hanyut dalam lantunan musik romantis mereka.

Mulai dari lagu romantis hingga patah hati, Kahitna sukses mencuri hati pecinta musik Tanah Air.

Band yang dibentuk sejak 24 Juni 1986 itu kerap mengeluarkan karya dalam bentuk album. Akan tetapi, kali ini Kahitna mencoba melakukan pendekatan berbeda dengan mengeluarkan single berjudul "Seribu Bulan Sejuta Malam".

Melalui single terbarunya tersebut, Yovie Widianto dkk ingin menyampaikan pesan bahwa kesetiaan dan cinta adalah sesuatu yang indah.

Satu hal yang menarik dalam "Seribu Bulan Sejuta Malam" adalah Yovie tidak hanya menggarap musik serta liriknya saja, namun juga ikut bernyanyi.

"Sebenarnya ini karena memang permintaan temen-temen mendengarkan suara aku di 'Seribu Bulan Sejuta Malam' untuk meramaikan pecahan suara antara Heidy, Carlo, dan Mario," terang Yovie, yang memainkan piano, lewat keterangan tertulisnya kepada SINDO, Senin (18/3/2019).

Untuk membuat lagu terbarunya tersebut, salah satu expert atau juri Rising Star Indonesia itu mengaku terinspirasi dari kisah seseorang yang tetap setia menanti pasangannya meski dalam waktu yang cukup lama.

"Inspirasi lagu 'Seribu Bulan Sejuta Malam' adalah ketika kita mencintai seseorang, kita tidak pernah mengganti posisi orang itu di hati kita, jadi apapun yang terjadi dia akan menunggu sampai waktunya berpihak pada orang yang dicintainya," papar ayah dari penyanyi muda Arsy Widianto.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)