alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari ini Megawati Dijadwalkan Nyekar ke Makam Bung Karno

Solichan Arif
Hari ini Megawati Dijadwalkan Nyekar ke Makam Bung Karno
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dijadwalkan nyaker ke makam Bung Karno di Blitar. Foto/Dok.SINDOnews/Yuswantoro

BLITAR - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dikabarkan hari ini akan berziarah ke makam Proklamator RI Soekarno di Kota Blitar, Rabu (20/3/2019).

Menurut Kasubag Humas Pemkot Blitar, Gigih Mardana agenda utama Megawati ke Blitar, hanya untuk nyekar ke makam Bung Karno.

"Iya hari ini agendanya (Megawati nyekar ke makam Bung Karno," ujar Gigih Mardana kepada Sindonews, Rabu (20/3/2019).



Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari Bandara Halim Perdana Kusuma, rombongan Megawati langsung menuju Bandara Abdul Rachman Saleh Malang.

Informasinya, Megawati akan didampingi Sekretaris DPP PDI P Hasto Kristiyanto, dan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani.

Dari Malang, rombongan langsung menuju makam Bung Karno Kota Blitar dengan melalui jalur darat.

Sesuai jadwal, ziarah dan doa di Makam BK akan berlangsung selama satu jam. Usai nyekar, rombongan diagendakan berkunjung ke kediaman Wakil Bupati Blitar Marheinis Urip Widodo di Desa Bendosewu, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Kunjungan Megawati sekaligus menjadi agenda makan siang. Sekitar pukul 15.30 Wib rombongan Megawati dijadwalkan sudah bertolak kembali ke Malang dan melanjutkan penerbangan ke Jakarta.

"Namun jam jamnya sifatnya tentatif, bisa berubah menyesuaikan kondisi," kata Gigih.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif