lntiland Gelar Topping Off Kondominium The Rosebay Surabaya

Rabu, 20 Maret 2019 - 13:51 WIB
lntiland Gelar Topping Off Kondominium The Rosebay Surabaya
Jajaran manajemen perseroan PT lntiland Development Tbk melakukan topping off Kondominium The Rosebay, di Spazio Surabaya, Rabu (20/3/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Pengembang properti nasional PT lntiland Development Tbk menggelar prosesi penutupan atap atau topping off hunian vertikal eksklusif The Rosebay.

Prosesi topping off ini dilakukan oleh jajaran manajemen perseroan, pada Rabu. 20 Maret 2019 di Surabaya.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer lntiland Sinarto Dharmawan menjelaskan, prosesi topping off ini menjadi tahapan penting proses penyelesaian pembangunan proyek The Rosebay. Perseroan akan masuk pada tahapan penyelesaian fasad bangunan dan interior keseluruhan proyek hunian vertikal eksklusif ini.

"Topping off The Rosebay melengkapi pencapaian dan prestasi penting bagi kami. Dalam setahun terakhir kami berhasil melakukan tiga topping off proyek, mulai dari Spazio Tower, Graha Golf, dan The Rosebay," kata Sinarto.

Menurut Sinarto, pengembangan The Rosebay menjadi salah satu Iangkah strategi perseroan untuk pengembangan di kota Surabaya. Perseroan berkomitmen untuk terus melakukan terobosan-terobosan baru di bidang properti untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin modern ke depannya.

“The Rosebay menjadi salah satu hunian vertikal yang ditunggu oleh para konsumen dan menjadi salah satu pengembangnan terbaru di kawasan hunian Graha Famili, Surabaya. Kami menargetkan proses pembangunan selesai tahun ini dan bisa Iangsung proses serah ten'ma," ujarnya

The Rosebay merupakan pengembangan proyek hunian berkonsep low rise residential terbaru dari lntiland di wilayah Surabaya. Proyek hunian yang diluncurkan 2016 ini terdiri dari tujuh blok hunian dengan ketinggian bervariasi mulai dari empat hingga delapan lantai.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)