Keren! James Bond Kendarai Mobil Listrik di Film Baru

Kamis, 21 Maret 2019 - 11:12 WIB
Keren! James Bond Kendarai Mobil Listrik di Film Baru
James Bond Kendarai Mobil Listrik di Film Baru. (Istimewa).
A A A
LONDON - Tokoh intelijen super hebat rekaan asal Inggris, James Bond, akan mengendarai mobil listrik di film terbaru berjudul Shatterhand.

Dilaporkan The Sun, sutradara film Shatterhand, Cary Joji Fukunaga, dikabarkan akan mengubah persepsi banyak orang tentang mobil yang dikendarai James Bond.

Diketahui, mobil-mobil yang dikendarai James Bond kebanyakan adalah mobil yang menggunakan sistem pembakaran internal. Kali ini Cary berusaha mengubahnya dengan menghadirkan mobil listrik. “Hal itu dipilih karena sutradaranya merupakan pencinta lingkungan hidup,” ujar sumber yang dikutip The Sun.

Meski menggunakan mobil listrik, merek mobil yang dipilih tetap Aston Martin. Perusahaan mobil asal Inggris itu nantinya menyediakan mobil listrik buatan mereka, Aston Martin Rapide-E, untuk dikendarai pemeran James Bond, Daniel Craig.

Menurut sumber yang dikutip Carsccops, mobil itu akan berada dan terlibat di aksi Bond yang luar biasa serta dilengkapi sejumlah gawai berteknologi tinggi. Rapide-E diklaim akan menjadi kendaraan listrik pertama Aston Martin yang menggunakan baterai litium ion 65 kWh dan memberi daya pada dua motor listrik yang menghasil kan output gabungan lebih dari 602 daya kuda (449 kW/610 PS) dan torsi 701 lb ft (950 Nm).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.9969 seconds (0.1#10.140)