Paulo Dybala Kini Masuk Radar Transfer Liverpool

Jum'at, 22 Maret 2019 - 06:25 WIB
Paulo Dybala Kini Masuk Radar Transfer Liverpool
Liverpool disebut-sebut akan mendatangkan Paulo Dybala dari klub Italia, Juventus. Klub Premier League diperkirakan butuh Rp1,9 triliun untuk memboyongnya. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Klub raksasa Liverpool disebut-sebut akan segera mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus ke Stadion Anfield. The Reds siap membayar mahal untuk striker Argentina itu.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa posisi Dybala bersama Juventus perlahan mulai tersisih menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo. Sementara bagi Liverpool, Dybala bisa menjadi solusi apabila Real Madrid berkeras memboyong Sadio Mane.

"Juventus mungkin tidak akan melepas Dybala ke Liverpool jika tawaran klub Inggris tersebut dibawah 120 juta euro (atau setara dengan Rp 1,9 triliun)" demikian laporan media Italia, Tutto Mercato.

Sejak tersisih dari tempatnya, Dybala baru mencetak empat gol dan empat assist musim ini. Dia bahkan enam kali duduk di bangku cadangan padahal kondisinya cukup bugar untuk bermain penuh selama 90 menit.

Padahal pada musim-musim sebelumnya Dybala selalu mencetak dua digit gol untuk Juventus. Total, Dybala sudah mengemas 77 gol dari 175 penampilan.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7513 seconds (0.1#10.140)