Westlife Akan Kembali Sapa Penggemar di Indonesia

Jum'at, 22 Maret 2019 - 15:57 WIB
Westlife Akan Kembali Sapa Penggemar di Indonesia
Vakum selama tujuh tahun, boyband Westlife memutuskan kembali meramaikan pentas musik dunia.
A A A
JAKARTA - Selama tujuh tahun vakum, boyband yang pernah digandrungi banyak anak muda, Westlife kembali meramaikan pentas musik dunia.

Boyband yang berdiri sejak 1998 itu menggelar tur dunia bertajuk "Westlife-The Twenty Tour 2019", dan Indonesia masuk ke dalam rencana tur mereka.

Sebagaimana dikonfirmasi pihak promotor Full Color Entertainment, Westlife akan kembali menginjakkan kakinya ke Tanah Air pada Agustus mendatang. Nicky Byrne, Kian Egan, Markus Feehily dan Shane Filan akan menyapa penggemarnya di ICE BSD, Tangerang pada 7 Agustus 2019.

Merayakan 20 tahun karier bermusiknya, boyband asal Irlandia ini akan mengawali turnya di Belfast, Irlandia Utara pada 25 Mei. Mereka pun akan menyinggahi negara asalnya pada 5 Juli 2019 di Dublin. Setelah itu, perjalanan Westlife berlanjut ke Asia.

Di samping membawakan lagu-lagu terbarunya, Westlife bakal membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", "What Makes a Man", "Uptown Girl", "Unbreakable", "Mandy", "You Raise Me Up", "Unbreakable" dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Westlife telah mengumumkan kembali bersatunya mereka dan rencana turnya pada Oktober tahun lalu. Westlife pun mengungkapkan jika telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group untuk album terbarunya. Single terbarunya berjudul "Hello My Love" juga telah dirilis dan mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemarnya.

Westlife merupakan grup yang paling banyak memiliki single lagu populer dan sukses di Inggris. Secara keseluruhan Westlife memiliki 14 single lagu nomor satu setelah Elvis Presley dan The Beatles. Westlife juga sukses menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia. Sementara, penampilan terakhir Westlife sendiri terjadi pada 23 Juni 2012 di Croke Park, Dublin.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6666 seconds (0.1#10.140)