alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PNS Cantik Tewas dengan Leher Terjerat Sabuk Pengaman Mobil

Bugma
PNS Cantik Tewas dengan Leher Terjerat Sabuk Pengaman Mobil
S alias Ela (35) seorang PNS cantik ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Terrios biru DD 1472 AM di Dusun Japing, Sunggumanai, Pattallassang, Gowa, Sulawesi Selatan. Foto mobil korban/Koran SINDO/Herni A

SUNGGUMINASA - PNS cantik, S alias Ela (35) itemukan tewas di dalam mobilnya Daihatsu Terrios biru DD 1472 AM di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Sulsel.

PNS ini ditemukan dengan kondisi leher terikat sabuk pengaman, Jumat (22/03/2019). Wanita tersebut diduga korban pembunuhan karena selain ditemukan dalam kondisi leher terikat sabuk pengaman ada penuh luka memar di lehernya.

Penemuan mayat wanita di dalam mini bus ini langsung menggegerkan warga Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.



Polisi yang tiba di TKP langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara dari hasil olah TKP petugas ditemukan sejumlah luka lebam di leher korban.

Tak hanya itu polisi juga menemukan sebuah batu di mobil korban yang diduga digunakan untuk melempari korban.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan, polisi menduga korban mati tidak wajar karena terdapat bekas tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya.

“Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya korban dan menyelidiki pelaku kekerasan dengan meminta keterangan sejumlah warga dan saksi mata,” kata Kapolres.

Sementara guna membantu proses penyelidikan jasad wanita ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif