alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rumah Produksi AS Boss Hoss Perkenalkan Motor Lamborghini

Wahyu Budi Santoso
Rumah Produksi AS Boss Hoss Perkenalkan Motor Lamborghini
Boss Hoss Lamborghini. FOTO/ Visordown

NEW YORK - Rumah Modifikasi di Amerika Serikat (AS) Boss Hoss Cycles memperkenalkan Boss Hoss Lamborghini. dengan power hampir 3 kali lipat lebih dahsyat ketimbang Superbike kenamaan.

Seperti dilansir dari Visordown, Konsep modifikasi yang dirancang sepeda motor dari rumah modifikasi Boss Hoss cycle ini tak main-main. Seluruh material dan ubahannya diambil dari model aslinya. Seperti bagian belakang Lamborghini Aventador yang diambil dari bodi mobil aslinya.

Bagian depan Boss Hoss Cycle merancang desain depan dengan tampilan motor, layaknya motor pada umumnya, desain depan dirancang seperti tunggangan motor gede. Namun pada bagian depan, beberapa komponen dirancang secara custom untuk menyesuaikan tampilan bagian belakang.



Penggunaan bodi bagian belakang menggunakan Lamborghini Aventador asli, terlihat dari detil desain bodi belakang yang tak jauh beda dengan versi mobil aslinya. Lekuk serta dimensi yang simetris menjadi kebenaran klaim penggunaan bodi asli milik Aventador.

Dengan tampilan gahar paduan kendaraan antara sepeda motor dan mobil ini, dipadukan dengan sektor pacu yang tak main-main. Kendaraan tersebut menggunkan mesin miliki COrvete yang memiliki konfigurasi V8 berkapasitas 6,2 liter mampu menyemburkan tenaga hingga 445 hp serta torsi 445 lb-ft.

Konsep perpaduan antara mobil dan motor ini, menjadi hal yang terbilang ekstrim dalam dunia modifikasi, karena harus menggunakan bagian mobil asli dan dipadukan dengan sepeda motor.



(vhs)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif