alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Catat! Berikut Jadwal Kampanye Rapat Umum Capres Jokowi

Rakhmatulloh
Catat! Berikut Jadwal Kampanye Rapat Umum Capres Jokowi
TKN Jokowi-Maruf merilis sejumlah agenda kampanye rapat umum pemilu 2019 untuk calon presiden Joko Widodo pada tanggal 24 hingga 28 Maret 2019. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf memeberikan rilis agenda kampanye rapat umum pemilu 2019 untuk capres Joko Widodo pada 24 hingga 28 Maret 2019.

Pada 24 Maret, Jokowi akan mengawali kampanyenya di Provinsi Banten. "Besok kita mengadakan kampanye di Banten tepatnya di Ciceri, InshaAllah akan dimulai dari jam 4 tetapi dari jam setengah 3 sudah ada kegiatan-kegiatan yang sangat menarik," ujar Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir dalam jumpa pers di Rumah Cemara, Sabtu (23/3/2019).

"Di jalan jalan nanti para parpol koalisi sendiri akan buat panggung-panggung lalu masyarakat relawan juga inshaAllah akan membanjiri dan kita juga ada kegiatan pawai akbar disitu nanti kurang lebih 2-2,5 km menuju GOR Ciceri nah ini liputan konten yang menarik buat teman-teman media," sambungnya.



Untuk tanggal 25 Maret 2019, Erick menjelaskan Jokowi akan berkampanye di Bayuwangi, Jawa Timur tepatnya di alun-alun yang berlangsung pada pukul 9.00-11.30 WIB

"Lalu langsung ke Jember ini kurnag lebih acaranta jam 1.30 sampai jam 3.30 sore itu di GOR Jember. Dan malamnya karena ini memang kampanye sudah lewat dari jam 6, maka akan tertutup di Malang tepatnya di GOR Ken Arok itu malam hari," jelasnya.

Pada tanggal 26 Maret 2019, Erick mengungkapkan Jokowi akan berkunjung ke Banda Aceh. Dan berlanjut di Provinsi Riau dengan dua titik. Satu titik di Pekanbaru dan titik satunya ajan di infokan lebih lanjut.

"Tanggal 27 di Pontianak Convention center itu di pagi hari 9.30-11.30 lalu inshaAllah juga ke Kalsel Banjarmasin jam 2 itu ada beberapa kampanye di Banjarmasin karena kan waktunya bisa sampai jam 6. Lalu tanggal 28 kita ke Kaltim Balikpapan, lalu terbang lagi di hari yang sama ke Sulbar Mamuju," jelasnya.

Selain itu, pada tanggal 29-30 Maret 2019, kata Erick, Jokowi akan berkampanye disekitaran Jakarta. Karena pada tanggal 30 Maret akan dilaksanakan Debat ke empat pilpres 2019.

"Tanggal 29-30, kita ketahui tanggal 30 masih ada debat jadi nanyi kita 29-30 kamoanyey yang dekat saja dan kita lihat dulu zonanya ada zona A dan B," tuturnya.

Erick juga menegaskan, pihaknya akan mengeluarkan konsep-konsep kampanye dengan inovasi yang baru. Dan di yakini, konsep kampanye tersebut akan berbeda dengan kubu 02.

"Salah satunya konsep daripada panggung sendiri bagaimana kita ingin paslon kita dekat dengan rakyat sesuai dengan filososfinya beliau jadi bukan sesuatu yang nanti dibilang pencitraan lah," ungkapnya.

"Tapi beliau maunya dekat dengan rakyat kalo kita lihat berapa kali perjalanan selalu bagaimabmna beliau turun langsung ke jalan, mungkin saya tidak bisa ceritakan apa mungkin teman-teman wartawan lebih tahu," pungkasnya.



(vhs)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif