Cedera Lionel Messi Bikin Barcelona Cemas

Minggu, 24 Maret 2019 - 10:38 WIB
Cedera Lionel Messi Bikin Barcelona Cemas
intang Barcelona Lionel Messi mengalami nyeri pada pangkal paha saat Argentina dikalahkan Venezuela dalam laga persahabatan/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Timnas Argentina mengalami dua kerugian saat melakoni laga persahabatan kontra Venezuela di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB.

Selain dipermalukan 1-3, dua pemainnya mengalami cedera. Bintang Barcelona Lionel Messi mengalami nyeri pada pangkal paha yang menyebabkan absen saat Argentina dijamu Maroko dalam laga persahabatan di Stade Ibn Batouta, Selasa (26/3/2019). Demikian pula gelandang Atlanta United Gonzalo Martínez absen karena mengalami cedera otot di paha kirinya.

Messi bermain penuh 90 menit melawan Venezuela, namun Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengonfirmasi setelah pertandingan, bahwa Messi akan meninggalkan skuat saat Tim Tango bersiap untuk pertandingan mereka melawan tim Afrika tersebut.

Kabar cedera Messi mencemaskan Barcelona saat pemain berusia 31 tahun di tengah on fire. Dilansir Goal.com, Messi telah mencetak 39 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana, yang tengah mengejar treble musim ini.

Pasukan Ernesto Valverde memimpin di puncak La Liga, duduk 10 poin di depan Atletico Madrid dan 12 poin di depan tempat ketiga Real Madrid.

Barca mengalahkan Real Madrid di semifinal Copa del Rey dan telah maju ke final, di mana mereka akan menghadapi Valencia pada 25 Mei.

Barcelona juga lolos ke perempat final Liga Champions, dan akan menghadapi Manchester United menanti. Leg pertama perempat final Liga Champions, yang berlangsung pada 10 April di Old Trafford.

Dengan Messi yang berpotensi out, tanggung jawab mencetak gol akan semakin jatuh pada pemain depan Luis Suarez, yang telah mencetak 21 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)