Gojek Ajak Driver dan Keluarga Ikuti Festival Olahraga Mitra

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:00 WIB
Gojek Ajak Driver dan Keluarga Ikuti Festival Olahraga Mitra
Mitra Gojek ketika mengikuti pertnadingan Futsal di Surabaya, Minggu (24/3/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Gojek mengajak ribuan mitra driver dan keluarganya mengikuti Festival Olahraga Mitra (FOM), Minggu (24/3/2019). Kegiatan ini dilakukan di seluruh Indonesia, termasuk Surabaya.

Even ini merupakan kompetisi khusus mitra driver untuk mewadahi mitra driver serta keluarganya dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga dan permainan khas Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan mulai 18 hingga 21 Maret 2019 ini melibatkan lebih dari 2.400 mitra Gojek Surabaya dan keluarga.

Strategic District Head Gojek Surabaya, Andrew Soeherman mengatakan, FOM merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen untuk terus mengutamakan mitra driver maupun pelanggan.

"Melalui penyelenggaraan FOM, diharapkan para mitra driver dapat meregangkan otot sejenak dan melebur dalam solidaritas yang positif, sehingga terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” katanya.

Even semacam ini Berlangsung sejak 2015 dengan nama Driver Cup. FOM tahun ini diselenggarakan di 68 kota dengan melibatkan perwakilan mitra driver yang tersebar di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Ragam kompetisi olahraga dan permainan yang dijalankan disesuaikan dengan minat dan aspirasi masing-masing kota. Beberapa kompetisi di Surabaya antara lain kompetisi futsal dan festival keluarga mitra yang mencakup lomba mewarnai gambar untuk anak mitra dan bazar merchant Go-Food.

“Memang terlihat bahwa dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlah mitra driver yang berpartisipasi dalam acara-acara seperti ini. Senang rasanya melihat mitra driver kami bersemangat untuk terus menjalin rasa kebersamaan melalui kegiatan yang kami fasilitasi. Ke depannya kami berharap untuk dapat terus menjalankan kegiatan serupa demi menjaga semangat mitra dalam memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4396 seconds (0.1#10.140)