Valentino Rossi Palsu dari India Gegerkan Dunia

Minggu, 24 Maret 2019 - 20:33 WIB
Valentino Rossi Palsu dari India Gegerkan Dunia
Harish Kumar semakin populer di kalangan penikmat balap MotoGP. Namanya semakin mendunia lantaran pria asal India ini memiliki wajah yang mirip dengan Valentino Rossi / Instagram @harishrossi
A A A
NEW DELHI - Valentino Rossi palsu dari India, Harish Kumar semakin populer di kalangan penikmat balap MotoGP. Namanya semakin mendunia lantaran memiliki wajah mirip dengan Rossi.

Harish Kumar menjadi terkenal dalam beberapa tahun terakhir karena ia selalu menjadi sorotan televisi saat menyaksikan langsung balapan dari tribun. Pada 2016, penggemar balap MotoGP di Qatar terhipnotis dengan kehadirannya di tribun.

Maklum, dia sangat mirip dengan Rossi. Mulai dari penggunaan anting, gaya rambut, hingga sikap ramahnya ketika salah satu penggemar berusaha mengabadikan momen langka itu dalam jepretan kamera pribadinya. Bedanya hanya terdapat pada bagian kulit di mana pria Harish Kumar lebih gelap ketimbang mantan kekasih Linda Morselli.

"Saya menjadi terkenal karena saya terlihat seperti Valentino Rossi, tetapi terus terang nama saya Harish dan bukan Rossi karena hanya ada satu Rossi. Semua orang mengatakan kepada saya bahwa saya adalah Rossi dan mirip dengannya, tetapi saya tidak percaya ini, saya percaya hanya ada satu Tuhan, satu legenda, yang adalah Valentino Rossi," kata Harish Kumar dikutip dari Sportfair, Minggu (24/3/2019).

"Saya seorang pengendara juga, bedanya saya melakukan perjalanan panjang dan tidak di trek karena sudah ada Valentino Rossi yang berkomitmen mencapai rekor dan kemenangan. Saya lebih fokus membuat tur di mana saya mengenal nama Valentino Rossi dan legendanya," sambungnya.

Lebih jauh, Harish Kumar menjelaskan bahwa ia sebenarnya tidak sadar ketika semua orang berbicara tentang wajah yang mirip dengan Rossi. Meski demikian, ia merasa bahagia karena disamakan dengan juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda tersebut.

"Saya sangat bahagia dan pada saat yang sama saya menjadi terkenal. Bagaimana saya menjadi terkenal? Saya tidak tahu, saya tidak percaya bahwa saya benar-benar tampak seperti Rossi. Saya bukan hanya penggemar Rossi, saya pikir itu sesuatu yang lebih, semacam keakraban, ada sesuatu yang lebih sentimental tentang pergi melihat Vale setiap saat. Jadi saya menjadi terkenal karena saya penggemar lama Valentino Rossi," jelas Harish.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3180 seconds (0.1#10.140)