Capres Jokowi: Jangan Lupa Pilih Baju Putih, karena Putih adalah Kita

Minggu, 24 Maret 2019 - 21:10 WIB
Capres Jokowi: Jangan Lupa Pilih Baju Putih, karena Putih adalah Kita
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendampingi Capres Jokowi dalam karnaval budaya berjalan kaki sejauh 3,5 kilometer dari Alun-alun Barat Kota Serang menuju lokasi kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf. Foto/Istimewa
A A A
SERANG - Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat Banten untuk memilihnya pada pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Jokowi mengingatkan untuk mencoblos foto yang mengenakan baju putih. "Saya titip, ingat bahwa hari Rabu tanggal 17 April 2019, jangan lupa pilih yang bajunya putih, karena putih adalah kita," ujar Jokowi saat orasi politik di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (24/3/2019).

Jokowi pun sempat melakukan simulasi di hadapan ribuan masa untuk memilihnya saat di TPS nanti. Setelah memilih foto yang mengenakan baju putih, Jokowi mengibaratkan memasukkan kertas suara ke dalam kotak.

Pada kesempatan tersebut, calon petahana juga mensosialisasikan tiga kartu saktinya yang akan dibuat jika pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin telah resmi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Ketiga kartu andalannya itu yakni Kartu Pra Kerja, Kartu Indonesia Pintar hingga jenjang pendidikan kuliah, dan Kartu Sembako Murah. "Ini adalah program baru kita yang akan kita laksanakan mulai tahun depan setelah melewati pilpres 17 april nanti," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5985 seconds (0.1#10.140)