alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jumpa KH Ma'ruf Amin, Raffi Ahmad Dapat Ilmu Dunia dan Akhirat

Alviana Harmayani Masrifah
Jumpa KH Maruf Amin, Raffi Ahmad Dapat Ilmu Dunia dan Akhirat
Pertemuan Raffi Ahmad dengan calon wakil presiden dari pasangan calon 01, Maruf Amin, sepertinya meninggalkan kesan yang sangat mendalam baginya. (Instagram/Raffi Nagita)

SERANG - Raffi Ahmad menjadi pemandu acara SantriFest 2019di di Stadion Olah Raga Maulana Yusuf, Kota Serang, Provinsi Banten pada 22—24 Maret 2019.

Di sana dia juga bertemu banyak tokoh dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari mereka. Salah satu tokoh yang ditemui Raffi di ajang tersebut adalah mantan Rais Am PBNU, Ma’ruf Amin, yang juga calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01. Pertemuan dengan Ma’ruf meninggalkan kesan mendalam bagi Raffi. Dia pun mengunggah foto pertemuannya dengan Ma’ruf di akun Instagramnya.

“Terimakasih atas nasihat dan Pembelajaran ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat,” tulis Raffi di akun @raffinagita1717 itu.



Raffi tidak mengungkapkan apa saja ilmu bermanfaat yang dia dapatkan dari Ma’ruf. Namun, ayah 1 putra itu sepertinya sangat terkesan dengan apa yang disampaikan Ma’ruf kepadanya.

SantriFest merupakan ajang untuk menunjukan bakat para santri kepada masyarakat. Ketua Umum DPP Arus Baru Indonesia (ARBI), Lukmanul Hakim mengatakan, kegiatan yang diinisiasi dari pemikiran Maruf Amin sebelum menjadi Cawapres sebagai bentuk kepedulian dan perhatian beliau untuk pengembangan dan pemberdayaan santri di Tanah Air.



(vhs)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif