alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bazar Beras Murah Kartini Perindo Diserbu Emak-Emak di Bojonegoro

Dedi Mahdi
Bazar Beras Murah Kartini Perindo Diserbu Emak-Emak di Bojonegoro
Warga Padangan, Bojonegoro menyerbu bazar beras murah yang digelar Kartini Perindo dan Partai Perindo. (Foto: iNews.id/Dedi Mahdi)

BOJONEGORO - Kartini Perindo bersama Partai Perindo menggelar bazar beras murah di Desa/Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (24/3/2019).

Kegiatan tersebut disambut antusias warga terutama kaum emak-emak yang rela antre demi mendapatkan beras murah dengan kualitas premium. Ratusan warga sudah memadati lokasi sejak pagi hari untuk mendapatkan kupon yang ditukar dengan beras 2,5 kg.

Ketua Kartrini Perindo Bojonegoro, Jumiasih mengatakan, ada 320 kantong beras yang disiapkan dalam bazar beras murah tersebut. “Tiap kantong berisi 2,5 kg dengan kualitas medium,” ucapnya.



Menurut Jumiasih, warga yang sudah mendapatkan kupon kemudian ditukar dengan beras tersebut dengan harga jual Rp10.000 per paket. “Harga tiap paket itu jauh lebih murah dari harga pasar,” katanya.

Aksi nyata yang dilakukan Kartini Perindo dan Partai Perindo dalam meringankan beban warga kurang mampu itu disambut antusias masyarakat. Dalam waktu kurang satu jam, ratusan paket bersa murah itu sudah ludes dibeli warga.

Seorang warga, Murti mengaku sangat terbantu dengan kegiatan bazar beras murah yang dilakukan Partai Perindo, terlebih harga beras di pasaran masih tinggi.

“Harganya jauh sekali dibanding di pasar. Di sini, saya bisa beli beras 2,5 kg hanya dengan Rp10.000, kalau di pasar harga beras 1 kg sudah Rp10.000. Terima kasih Partai Perindo,” katanya.

Warga lainnya, Aminah berharap bazar beras murah tersebut bisa dilakukan secara berkala oleh Partai Perindo. “Mudah-mudahan bisa diadakan lagi bazar beras murah seperti ini,” ucapnya.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif