alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

SDN Bandung Rejosari 1 Malang Juara MILO Football Championship 2019

Ali Masduki
SDN Bandung Rejosari 1 Malang Juara MILO Football Championship 2019
Babak final MILO Football Championship di Lapangan Sepakbola Kodam V Brawijaya Surabaya, Minggu (24/3/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Babak final MILO Football Championship Surabaya antara SDN Bandung Rejosari 1 Malang dan SD Sekolah Alam Insan Mulia Surabaya, Minggu (24/3/2019) berlangsung sengit.

Skor 1-0 menjadikan tim SD Badung Rejosari 1 Malang menjadi juaranya. Otomatis SD Sekolah Alam Insan Mulia sebagai juaranya. Sedangkan juara ketiga diraih SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo.

Pencetak gol dari SD Badung Rejosari 1 Malang, Haidar Putra Bimantara (10) mengatakan, keberhasilan timnya berkat latihan yang dilakukan selama tiga kali dalam seminggu.



"Senang sekali kami bisa menjadi juara mewakili kota Malang di MILO Football Championship Surabaya. Semoga saya juga dapat terpilih menjadi pemain terbaik dan bertemu dengan Lionel Messi di MILO Champions Cup di Cina,” ujar siswa kelas IV ini.

Guru olahraga dan pelatih SDN Bandung Rejosari 1 Malang, Azhar Firmansyah mengungkapkan, lawan yang dihadapi di babak final kali ini cukup kuat.

"Kemenangan yang diraih anak-anak hari ini tidak terlepas dari latihan yang disiplin dan kerja sama tim. Saya berharap dengan kemenangan ini anak-anak semakin giat berlatih sehingga dapat terus mengharumkan nama sekolah," ujarnya di Lapangan Sepak Bola Kodam V Brawijaya.

Sports Marketing Manager Nestlé MILO Donny Wahyudi berharap seluruh rangkaian kegiatan MILO Football Championship dapat memberikan manfaat bagi keluarga agar dapat mengadopsi pola hidup sehat dan aktif.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang MILO Football Championship Surabaya. Kalian semua adalah juara sejati yang telah berhasil menerapkan nilai-nilai luhur seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri, dan kerja sama tim," pungkasnya.



(msd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif