alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gelar Konser di Jakarta, Boyzone Ajak Fans 'Pulang'

Alviana Harmayani Masrifah
Gelar Konser di Jakarta, Boyzone Ajak Fans Pulang
Boyzone menyanyikan lagu-lagu hits mereka di konser Thank You & Good Night 2019, Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019). Foto/SINDOnews/Alvin Masrifah

JAKARTA - Menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019), Boyzone menyapa tak kurang dari 3.000 orang yang menonton. Tanpa basa basi, Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch dan Mikey Graham langsung menyanyikan Let Me Love You dan Isn't It A Wonder.

Shane kemudian menyapa para penonton sekaligus memperkenalkan lagu berikutnya. Dia mengatakan, lagu tersebut sangatlah istimewa karena mengingatkannya kepada kampung halamannya di Irlandia.

"Kita akan bawa kalian ke sebuah kota di Irlandia, tempat kami memulai semuanya, 25 tahun yang lalu," kata Shane.



Coming Home Now pun terlantung dari 4 pria berbakat tersebut. Berturut-turut, Boyzone menyanyikan lagu Baby, Can I Hold You Tonight? dan You Needed Me.

Ronan kemudian menyapa penonton. Dia mengatakan sangat senang bisa kembali ke Jakarta setelah kali pertama datang ke Indonesia pada1995 silam. Bagi Boyzone, perjalanan karier mereka selama 25 tahun memberikan banyak kenangan indah. Karenanya, pada konser kali ini, Boyzone menyanyikan lagu-lagu mereka yang tentunya punya kenangan tersendiri bagi fans.

"Lagu yang mengingatkan kalian pada ciuman pertama kalian ... Lagu yang mengingatkan kalian pada ... Kalian tahu maksud saya," ujar Ronan teriring senyum.

Lagu All That I Need dan I Love The Way You Love Me pun terlantun. Lagu berikutnya adalah lagu pertama yang dinyanyikan Boyzone di acara Top of the Pop, Father and Son, yang merupakan lagu daur ulang dari lagu milik Cat Stevens.

Boyzone akan menyanyikan hampir seluruh lagu hits mereka di konser pamitan ini. Konser ini dibuka penampilan Isyana Sarasvati



(msd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif