alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nyanyikan No Matter What, Boyzone Gandeng Isyana Sarasvati

Alviana Harmayani Masrifah
Nyanyikan No Matter What, Boyzone Gandeng Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati kembali tampil di Thank You & Good Night Tour 2019, Minggu (24/3/2019), untuk berkolaborasi bareng Boyzone di lagu No Matter What. Foto/SINDOnews/Alviana Harmayani Masrifah

JAKARTA - Boy Band Boyzone, yang beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, dan Mikey Graham, mengajak Isyana Saraswati menyanyikan lagu No Matter What.

Kolaborasi langka ini, terjadi di konser Thank You & Good Night Tour 2019, yang merupakan konser pamitan Boyzone, dan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019).

Sebelumnya, Isyana tampil sebagai pembuka konser tersebut. Mengenakan stelan biru tua, Isyana melantunkan tiga lagunya, yaitu Kau Adalah, Keep Being You dan Heaven. Ketika berduet dengan Boyzone, dia berganti baju dengan gaun putih.



Ronan menyebut Isyana sebagai penyanyi berbakat ketika memperkenalkannya untuk naik panggung bersama. Sorak sorai penonton yang memadati Tennis Indoor pun membahana. Tanpa dikomando, para penonton pun turut menyanyikan lagu itu bersama Isyana dan Boyzone.

Usai penampilan tersebut, Ronan dan Keith menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para fans yang sudah setia menemani mereka selama 25 tahun.

Konser pamitan ini juga salah satu usaha mereka untuk tetap memberikan yang terbaik kepada para fans. Jakarta adalah kota pertama yang mereka singgahi untuk konser ini sebelum mereka bertolak ke Hong Kong, Senin (25/3/2019).

"Besok kami akan terbang ke Hong Kong. Ada yang mau ikut? Rasanya bagasinya masih muat," canda Ronan.

Boyzone kemudian mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. Mereka juga memberikan gerakan khas mereka untuk lagu berjudul A Different Beat.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif