alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Fashion Muslim Terbaru yang Dirilis Desainer Itang Yunasz

Koran Sindo
Ini Fashion Muslim Terbaru yang Dirilis Desainer Itang Yunasz
Perancang senior Itang Yunasz, merilis fashion muslim terbaru. Foto/Ist.

JAKARTA - PT Planet Selancar Mandiri, berkolaborasi dengan desainer senior Indonesia, Itang Yunasz, meluncurkan label terbaru ready to wear, Allea Itang Yunasz.

Untuk gerai, Allea Itang Yunasz hadir di kawasan Bintaro, Kota Tangerang, tepatnya di Ruko Wijaya, Jalan Menteng Raya FA1-25C, Bintaro Sektor 7. Itang menjelaskan, tren busana muslim di Indonesia tengah menjadi perhatian di beberapa negara.

Mode busana yang dinilai lebih bervariasi dan memiliki karakter tersendiri itu mulai diminati negara lain dan berpotensi terus memperluas pasar ekspor.



Sementara itu, busana muslim Indonesia tidak hanya tren, tetapi juga berpotensi menjadi kiblat fashion muslim dunia pada 2020.

Dibanding negara penghasil busana muslim lainnya, Indonesia lebih berkarakter dan variatif, di mana Indonesia saat ini menjadi pasar terbesar modest fashion di Asia.

Adanya produk fashion muslim Indonesia yang menginvasi ini tentu ada perputaran uang dan peluang bagi Indonesia menjadi kiblat fashion muslim pada 2020.

"Gaya desain Allea diwakili tagline Shine in Style sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini," ucap Itang saat pembukaan Allea Itang Yunasz di Bintaro, Sabtu (23/3/2019).

Dia menuturkan bahwa Allea diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20- 45 tahun, yang menyenangi keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola atau potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, pita dan lainnya.

Sejak 2000, Itang fokus pada busana muslim dan memiliki misi membuat wanita semakin cantik dan modis dengan santun. "Maka itu, dikreasikan desaindesain fashion busana nuansa muslim yang unik dan classy untuk dipakai," kata Itang.

Allea juga memberikan peluang usaha bagi wanita, dan peminat bisnis untuk membuka gerai di berbagai daerah, dengan visi berperan aktif mempercantik wanita Indonesia, di segala lapisan dalam koridor busana modest dan memutar roda bisnis busana modest Indonesia.

"Untuk mencapai visi tersebut, kami menyediakan sistem kemitraan dengan support system terintegrasi, menciptakan modest desain yang eksklusif, inspiratif, dan mampu menjangkau semua tingkatan masyarakat, menjadi trend setter bagi peminat busana muslim Indonesia," papar Itang.

Harga koleksi Allea Itang Yunasz berkisar antara Rp249.000-Rp799.000 dan dapat ditemukan di butik busana muslim Alzara dan beberapa e-commerce, seperti Zalora, Zilingo, dan Tokopedia.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif