Usai Dampingi Jokowi di Banyuwangi, HT Sapa Warga Surabaya

Senin, 25 Maret 2019 - 13:10 WIB
Usai Dampingi Jokowi di Banyuwangi, HT Sapa Warga Surabaya
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, telah dijadwalkan menyapa masyarakat Surabaya, Jawa Timur (Jatim), hari ini. Foto/Dok.SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, bakal menyambangi Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), yang merupakan tanah kelahirannya.

Pengusaha sukses yang akrab disapa HT tersebut, hari ini dijadwalkan akan menyapa masyarakat di Kota Pahlawan tersebut.

Namun sebelum itu, HT itu terlebih dahulu mendampingi calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) kampanye terbuka di Kabupaten Banyuwangi.

HT bertolak dari Banyuwangi, menuju Surabaya, sekitar pukul 12.00 WIB. Sesampainya di Surabaya, HT akan makan siang di RM Prima Rasa, Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Setelah itu, HT akan menuju lokasi fogging di Rusun Nawa Urip Sumoharjo. Pada sore hari, HT akan menghadiri bazar murah yang digelar Partai Perindo di Tambak Sari, sekitar pukul 15.45 WIB.

Selanjutnya, HT akan menuju ke Pasar Tambak Rejo Pasar Tradisional dan pasar basah. Kemudian, HT dijadwalkan menuju Kuliner Rakyat Taman Bungkul Surabaya.

"Hari ini Pak Hary Tanoe ke Surabaya. Setelah menemani Pak Jokowi kampanye terbuka di Banyuwangi. Paling tiba di Surabaya Pak Hary Tanoe siang," tutur Ketua DPD Perindo Kota Surabaya, Samuel Santoso, Senin (25/3/2019).

Sebelumnya, pada Minggu (24/3/2019), HT mendampingi kampanye terbuka perdana Jokowi di Serang, Banten. Bahkan, HT, Sekjen Ahmad Rofiq dan pimpinan DPP Partai Perindo berjalan kaki sejauh 3,5 kilometer.

Mereka berjalan kaki dari alun-alun Barat Kota Serang menuju lokasi kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)