Hary Tanoe Pastikan Seluruh Caleg Partai Perindo Perjuangkan Ekonomi Rakyat Kecil

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB
Hary Tanoe Pastikan Seluruh Caleg Partai Perindo Perjuangkan Ekonomi Rakyat Kecil
Semua calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo, mulai dari tingkat kota, kabupaten, provinsi hingga pusat, akan membela kepentingan rakyat kecil ketika nanti terpilih. Foto/SINDonews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo memastikan, semua caleg Partai Perindo akan membela kepentingan rakyat kecil ketika nanti terpilih.

Mereka caleg mulai dari tingkat kota, kabupaten, provinsi hingga pusat. Hal itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri bazar murah yang digelar Kartini Perindo di Lapangan Putro Agung, Rangkah, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Senin (25/3/2019).

Hary Tanoe mengatakan, semua caleg Partai Perindo fokus pada pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil. Hal inilah yang mendasari Partai Perindo mengusung slogan, Untuk Indonesia Sejahtera. “Kalau caleg Partai Perindo masuk Senayan, pasti akan memperjuangkan ekonomi lemah agar sejahtera,” katanya dihadapan ribuan warga.

Chairman MNC Group ini mengungkapkan, Partai Perindo didirikan karena kondisi masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya masih belum sejahtera. Sehingga, kehadiran partai yang dibentuk empat tahun lalu itu bisa membawa ekonomi Indonesia lebih baik.

“Kita bukan hanya janji-janji saja. Kita berupaya agar anak-anak Indonesia semuanya bisa menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi. Masyarakat juga bisa mengakses layanan kesehatan dengan mudah dan merata. Kita juga berupaya agar daya beli naik dan harga-harga kebutuhan pokok tidak naik,” sambung HT, panggilan akrab Hary Tanoe.

Dalam kesempatan ini, tak lupa HT juga meminta pada semua warga yang hadir, pada 17 April mendatang untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tidak hanya sendirian, tapi juga harus membawa saudaranya, anaknya atau bahkan tetangganya.

Ketika masuk ke TPS, diminta untuk mencoblos nomor 9 yang merupakan nomor urut Partai Perindo. “Kami menggelar bazar murah juga dalam sebagai bentuk upaya untuk membantu masyarakat mendapat sembako dengah harga terjangkau,” tandasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3828 seconds (0.1#10.140)