Di Surabaya, Hary Tanoe Blusukan di Pasar Tradisional

Senin, 25 Maret 2019 - 20:08 WIB
Di Surabaya, Hary Tanoe Blusukan di Pasar Tradisional
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo blusukan Pasar Kapas Krampung Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/3/2019). Foto/SINDOnews/Ali Masduki.
A A A
SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo blusukan ke Pasar Tradisional Tambah Rejo, Senin (25/3/2019).

Ini dilakukan selepas menghadiri bazar murah yang digelar Kartini Perindo di Lapangan Putro Agung, Rangkah, Kecamatan Tambaksari,Surabaya.

Ketika turun dari mobilnya dan masuk ke dalam pasar, sejumlah pedagang dan masyarakat bersalaman dengan Chairman MNC Group tersebut. Banyak pedagang dan masyarakat yang meminta foto bersama.

Bahkan ada warga yang mengancam tidak akan memilih Perindo, jika Hary Tanoe tidak bersedia foto bersama.
Di Surabaya, Hary Tanoe Blusukan di Pasar Tradisional


Keinginan warga foto bersama dipenuhi Hary Tanoe. Akhirnya masyarakat dengan bulat menjatuhkan pilihannya pada Partai Perindo. Dia berjanji akan mencoblos perindo pada 17 April 2019 nanti.

"Saya akan mencoblos perindo pada 17 April 2019 nanti. Karena Pak HT (Hary Tanoe) orangnya baik dan peduli pada masyarakat kecil," terang pria itu usai berfoto bersama Hary Tanoe.
Di Surabaya, Hary Tanoe Blusukan di Pasar Tradisional


Hary Tanoe kemudian masuk ke dalam lorong pasar milik Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya tersebut. Pengusaha asal Surabaya ini menyempatkan diri untuk berbincang guna menyerap aspirasi sejumlah pedagang. Salah satunya dengan seorang penjual kue basah.

"Kue-kue ini dapat dari mana bu, buat sendiri apa kulaan," tanya Hary Tanoe pada penjual kue.
Di Surabaya, Hary Tanoe Blusukan di Pasar Tradisional


Sang penjual kue pun menjawab bahwa kue yang dijual merupakan hasil dari kulaan. Dirinya tidak membuat sendiri, melainkan hanya menjualkan saja. Kue yang dijual tidak langsung habis dalam sehari, tapi bisa sampai keesokan hari.

"Kue-kue ini saya kulaan pak. Ini tidak habis langsung hari ini, tapi masih dijual besok, namun tidak basi," kata penjual kue basah tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8995 seconds (0.1#10.140)