Jelekkan Jokowi, Prabowo Tegur Pendukungnya Saat Kampanye di Bali

Selasa, 26 Maret 2019 - 17:13 WIB
Jelekkan Jokowi, Prabowo Tegur Pendukungnya Saat Kampanye di Bali
Calon presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto saat berkampanye di di Lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3/2019). Foto/SINDOnews/Rico Simanjuntak
A A A
DENPASAR - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto tidak ingin para pendukungnya menyerang pribadi lawan politiknya, Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan saat kampanye di Bali hari ini, Prabowo Subianto menegur pendukungnya yang menjelekkan Presiden Joko Widodo. Awalnya, Prabowo Subianto mengatakan bahwa seorang pemimpin tidak boleh berbohong. "Itu Jokowi," teriak massa pendukungnya.

Prabowo langsung menegur dan meminta agar pendukungnya bersikap santun. "Tolong kepada semua pendukung saya, jangan menyerang pribadi seseorang," pinta Prabowo disambut tepuk tangan di Lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3/2019).

Sebab, kata dia, sesama rakyat Indonesia harus saling menghormati, harus saling merangkul dan tidak membenci satu sama lain. "Kita berpolitik secara santun, kita kampanye santun. Kita harus saling menghormati," kata Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini pun menambahkan perjuangannya selama ini bukan untuk dirinya dan Sandi. Dia menambahkan, perjuangannya tidak lain hanya untuk masa depan bangsa Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur.

"Kami hanya ingin membela rakyat kami, kami ingin bangsa Indonesia menjadi bangsa yang menang, adil makmur untuk semua," kata Prabowo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)