alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

McGregor Mau Pensiun, Hanya Cari Sensasi?

Yova Adhiansyah
McGregor Mau Pensiun, Hanya Cari Sensasi?
McGregor merupakan petarung yang dikenal penuh sensasi. Begitu pula saat ia mengumumkan kabar pensiunnya melalui akun Twitter pribadinya / istimewa

DUBLIN - Conor McGregor mau pensiun dari UFC? Presiden UFC, Dana White memberikan reaksi terkait kabar pensiun itu

Dalam laporan Irishtimes, Selasa (26/3/2019), dia memahami keputusan pria brewok mengingat kekayaan dan keberhasilan komersial yang didapat dari olahraga seni bela diri campuran (MMA).

"Dia (Conor) punya uang untuk pensiun. Itu masuk akal dan saya juga akan pensiun jika jadi dia," kata White.



McGregor merupakan petarung yang dikenal penuh sensasi. Begitu pula saat ia mengumumkan kabar pensiunnya melalui akun Twitter pribadinya. Sebelum membuat keputusan, ia sempat berbicara dengan salah satu televisi Amerika.

Dalam perbincangan itu, mantan pemegang gelar Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 30 tahun itu mengatakan sedang dalam negosiasi untuk bertarung pada Juli. Hanya beberapa jam setelah siaran, petarung asal Irlandia menulis kata perpisahan di media sosial.

"Hai, pengumuman singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai "Seni Bela Diri Campuran" hari ini. Saya berharap semua kolega lama saya maju dalam kompetisi," tulis McGregor.

Ini merupakan kali kedua McGregor mengumumkan kabar pensiun lewat media sosial (Twitter). Sebelumnya atau tepat tahun 2016 lalu, ia juga pernah memutuskan pensiun setelah dikalahkan Nate Diaz.

Namun pensiun yang dimaksud McGregor ternyata hanya beberapa hari saja. Pasalnya, ia kembali menandatangani perjanjian untuk bertarung dengan Diaz di tahun yang sama. Belum diketahui apakah keputusan McGregor pensiun benar terjadi atau hanya sensasi?



(vhs)

loading...