Kembangkan Riset, Unair Ikut Partisipasi APAIE di Malaysia

Rabu, 27 Maret 2019 - 16:46 WIB
Kembangkan Riset, Unair Ikut Partisipasi APAIE di Malaysia
Universitas Airlangga mengikuti Asia-Pacific Association for International Education Conference and Exhibition di Malaysia dalam rangka mengembangkan riset.Foto/SINDOnews/Ist
A A A
SURABAYA - Pengembangan riset menjadi fokus utama Universitas Airlangga (Unair) dalam menjalin mitra dengan berbagai negara.

Langkah ini diwujudkan dengan partisipasi mereka dalam Asia-Pacific Association for International Education Conference and Exhibition (APAIE) di Malaysia, Rabu (27/3/2019).

Direktur Eksekutif Airlangga Global Engagement (AGE) Prof Ni Nyoman Tri Puspaningsih menuturkan, sebagai bagian dari pendidikan tinggi global, partisipasi Unair dalam APAIE diharapkan dapat memperkuat kemitraan dengan dengan instansi pendidikan tinggi di seluruh dunia.

"Acara ini penting untuk diikuti karena memperkuat kemitraan global, memperkuat sumber daya akademik dan lulusan, riset, dan pengabdian masyarakat," kata Nyoman.

Ia melanjutkan, selama ini arah kerjasama Unair dengan mitra asing lebih difokuskan pada kolaborasi riset, publikasi, dan sitasi. Untuk itu, pameran pendidikan semacam ini menjadi kesempatan bagus untuk menjalin dengan sebanyak-banyaknya mitra.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)