Poros Pertahanan Persebaya Hansamu dan Ruben Bakal Redam Gempuran PS Tira-Persikabo

Kamis, 28 Maret 2019 - 12:57 WIB
Poros Pertahanan Persebaya Hansamu dan Ruben Bakal Redam Gempuran PS Tira-Persikabo
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman berharap dua palang pintu Green Force, Ruben Sanadi dan Hansamu Yama bisa tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3/2019) besok.Foto/Dokp
A A A
SURABAYA - Persiapan skuat Persebaya Surabaya dalam menjamu PS Tira-Persikabo semakin matang. Bahkan Palang pintu Ruben Sanadi dan Hansamu Yama bisa tampil

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman berharap kedua poros pertahanan itu tampil maksimal di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (29/3/2019) besok.

Dua punggawa Tim Bajol Ijo itu selama ini menghuni tim inti bersama Otavio Dutra dan Novan Sasongko. Keduanya juga baru mengikuti latihan bersama Persebaya setelah sebelumnya membela Timnas Indonesia.

Djanur, panggilan akrabnya menuturkan, kondisi Ruben dan Hansamu masih harus dipastikan dalam sesi latihan hari ini. Mereka baru tiba di Surabaya Rabu (27/3/2019).

“Kami beri waktu mereka untuk istirahat sehari,” kata Djanur.

Pria asal Majalengka itu menambahkan, Ruben dan Hansamu sempat bermain selama 45 menit ketika membela Timnas Indonesia melawan Myanmar.

“Kami tetap harus melihat apakah mereka memungkinkan untuk masuk starting eleven melawan PS Tira-Persikabo,” kata mantan Pelatih Persib Bandung ini.

Meski komposisi tim belum dipastikan, skuad Green Force tetap dipersiapkan agar tampil maskimal. Sebab, pertandiangan melawan Tira-Persikabo berformat single match. Tim Bajol Ijo harus tampil all-out di depan ribuan Bonekmania.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8745 seconds (0.1#10.140)